Kerjasama YouTube dan Nagaswara Lahirkan Video Musik 'Bojoku #PawangKuota'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kerjasama YouTube dan Nagaswara Lahirkan Video Musik 'Bojoku #PawangKuota' Bojoku #PawangKuota © YouTube/Nagaswara

Kapanlagi.com - Kehabisan kuota internet pas lagi seru-serunya nonton video kesukaan di YouTube memang hal yang menyebalkan. Nah tapi sekarang kalian nggak perlu khawatir karena YouTube baru saja meluncurkan aplikasi terbarunya yang bisa membuat kuota internet kalian semakin hemat. Yap, aplikasi ini bernama YouTube Go.


Mengajak label musik Nagaswara untuk bekerjasama, mereka pun merilis sebuah video musik yang bertajuk Bojoku #PawangKuota untuk pertama kalinya melalui aplikasi tersebut. Semakin spesial karena video musik ini menghadirkan Siti Badriah dan Mahesa Ofki yang ikut menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota.


YouTube Go, solusi buat kalian yang selalu khawatir kehabisan kuota © YouTube/NagaswaraYouTube Go, solusi buat kalian yang selalu khawatir kehabisan kuota © YouTube/Nagaswara


"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Nagaswara dan Siti Badriah. Saat ini YouTube Go telah diunduh oleh 5 juta orang di Indonesia, dan kami berharap ke depannya dapat terus mendukung lebih banyak lagi penikmat musik di seluruh Indonesia untuk menikmati karya dari musisi dan seniman favorit mereka tanpa harus mengkhawatirkan keterbatasan kuota," ujar Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia.


Inovasi ini jelas menjadi solusi agar kalian bisa menghemat kuota saat sedang menonton video kesukaan di YouTube. "Saya sangat senang mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota. Tentunya ini juga kabar gembira bagi para penggemar setia saya, karena dengan aplikasi YouTube Go, mereka bisa jadi pawang kuota, nonton lebih banyak video tanpa takut kuotanya cepat habis!" ungkap Siti Badriah.



Saat ini aplikasi YouTube Go sudah bisa dimiliki pada smartphone kalian dengan cara mengunduhnya di Play Store. Selain itu dengan aplikasi YouTube Go ini, pastinya rasa ragu kalian untuk menonton video favorit karena kuota yang terbatas pun kini bisa diatasi.


Makanya buruan tonton video musik Bojoku #PawangKuota dan buktikan sendiri hematnya kuota internet kalian lewat aplikasi YouTube Go. Jadi, yakin kalian masih takut kehabisan kuota?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending