Keramahan Fans Jadi Alasan All 4 One Kembali ke Indonesia

 |  Selasa, 31 Desember 2013 06:21
Keramahan Fans Jadi Alasan All 4 One Kembali ke Indonesia
All 4 One. ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - All 4 One kembali lagi ke Indonesia. Mereka akan menghibur publik dalam sebuah acara menyambut pergantian tahun bertajuk Colosseum Supermassive New Year's Eve yang dihelat pada 31 Desember 2013.

Namun, pada penampilannya kali ini All 4 One yang digawangi Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Boroviak akan tampil tanpa Alfred.

"Alfred masih member kami, tapi karena kurang sehat digantikan oleh Oscar. Oscar sendiri sudah lama di All 4 One, dia adalah music director kami," kata Jamie di Colosseum, Hotel 1001, Jakarta Barat (30/12).

Ditambahkan oleh Jamie, kembali ke Indonesia adalah hal yang selalu diinginkan. Grup pelantun tembang I Swear tersebut mengaku sangat nyaman ketika bertemu dengan fans Indonesia.

"Kami memilih Indonesia, karena kami senang dengan orang-orangnya. Setiap ke Indonesia kami sangat senang dan sangat menikmati sambutan para fans," lanjut Jamie.

"Pokoknya kami sangat menikmati keramahtamahan publik Indonesia yang terkenal. Jadi kenapa harus ragu untuk ke Indonesia," tandasnya.

(kpl/ato/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -