Ini Alasan Katy Perry Ogah Disamakan Dengan Beyonce

Natanael Sepaya  |  Kamis, 15 Januari 2015 23:18
Ini Alasan Katy Perry Ogah Disamakan Dengan Beyonce
Katy Perry ©Splash

Kapanlagi.com - Semua orang pasti setuju dengan kualitas apik Katy Perry sebagai seorang penyanyi. Selain dilengkapi dengan suara emas, sajian materinya selalu jadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di setiap lagu-lagunya.

Sangat wajar kalau banyak orang yang menyamakan Katy Perry dengan salah satu diva dunia musik, Beyonce Knowles. Apalagi dengan sukses mantan kekasih John Mayer ini untuk mengisi panggung Super Bowl Half-Time Show, jangan heran banyak yang beranggapan kalau kualitas mereka hampir sama.

Walau begitu, ternyata pelantun Fireworks ini sama sekali nggak mau dirinya disamakan dengan istri Jay Z. "Aku bukan Beyonce! Kita semua tahu hal itu. Aku cuma manusia. Ada banyak varian rasa es krim, tapi aku akan jadi salah satu yang berbeda," ungkapnya dengan sedikit bercanda.

Katy Perry punya cara sendiri untuk tampil beda ©SplashKaty Perry punya cara sendiri untuk tampil beda ©Splash

Pada penampilannya di Super Bowl Half-Time Show Februari mendatang, Katy Perry akan mengajak beberapa nama besar di dunia musik untuk tampil bersamanya di atas panggung. Salah satu musisi yang sudah diketahui banyak orang adalah titisan Jimi Hendrix, Lenny Kravitz.

"Aku rasa anggapan seperti itu sungguh lucu. Bisa kubilang seperti ini, aku punya banyak tamu, pelanggan, aku punya dunia berbeda yang kubangun sendiri, dan caraku masuk atau keluar sangat unik," ujar pelantun Dark Horse itu.

Super Bowl Half-Time Show sendiri memang menjadi salah satu event musik tahunan yang paling besar dan disorot banyak orang. Katy sendiri memperkirakan akan ada 115 juta orang lebih yang akan menyaksikan penampilannya nanti. Ini berarti melebihi jumlah penonton Bruno Mars di acara yang sama pada tahun lalu.

Kamu Wajib Tahu Yang Ini!

Kembali Pacaran, Katy Perry dan John Mayer Makin Mesra

John Mayer dan Katy Perry Kembali Pacaran, Ini Buktinya!

Katy Perry Anggap Taylor Swift Menakutkan, Kenapa?

Selamat! Hayley Wiliam dan Chad Gilbert Akhirnya Bertunangan

Ingin Merilis 'PRISM' Repackaged Edition, Katy Perry Habis Ide?

(mus/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -