Kenapa Sih Justin Timberlake Suka Tulis 'Can't Stop The Feeling'?

Natanael Sepaya  |  Minggu, 07 Agustus 2016 08:22
Kenapa Sih Justin Timberlake Suka Tulis 'Can't Stop The Feeling'?
Justin Timberlake © Splashnews

Kapanlagi.com - Bisa bayangkan apa jadinya dunia musik tanpa kehadiran Justin Timberlake? Wah, yang jelas semuanya tidak akan terasa seperti sekarang. Yap, penyanyi pop dengan sentuhan R&B serta soul yang kuat ini belum pernah gagal menghadirkan sejumlah beat kece lewat karya-karyanya.

Yang terbaru, Timberlake merilis single yang berjudul Can't Stop The Feeling dan berhasil mendapat feedback yang sangat positif. Tapi sebenarnya sejak lagu tersebut muncul, Timberlake mulai sering menulis bahkan mengucapkan judul lagu itu.

Dilansir dari People Magazine via ABC News, Timberlake menjelaskan dengan singkat kalau lagu itu bisa ada karena film TROLLS. "Aku tidak akan pernah menulis sebuah lagu seperti Can't Stop The Feeling jika bukan karena film ini," aku mantan personel NSync itu.

Can't Stop The Feeling bikin Justin Timberlake optimis dan terus gembira © AFPCan't Stop The Feeling bikin Justin Timberlake optimis dan terus gembira © AFP

Meski tidak ada maksud khusus kenapa Timberlake mem-posting kalimat itu, nyatanya ia memberikan sentuhan khusus untuk track Can't Stop The Feeling. Bukan cuma itu saja, lagu-lagu dance yang berasal dari era 1970 pun ia jadikan acuan sebelum menggarap materi lagu barunya.

"Mendengarkan Gina Shay (produser) dan Mike Mitchell (director) dan Walt Dohrn bicara soal film dan bagaimana era 79an bisa menginspirasiku. Berawal saat aku membawa soundtrack dari dari Saturday Night Fever, film-film yang soundtrack-nya dirilis sebelum filmnya tayang membuatku dan orang-orang merasa senang," lanjutnya

Well, ternyata apa yang dilakukan Justin Timberlake itu cukup wajar mengingat soundtrack Can't Stop The Feeling ini punya beat yang belum pernah gagal membuat orang lain senang, setuju?

Sudah Tahu Yang Ini?

Fan Ditangkap Polisi Karena Sentuh Wajah Justin Timberlake

Menjadi Ayah, Membuka 'Pintu Baru' Untuk Justin Timberlake

Max Martin, Produser di Balik Suksesnya Para Musisi Dunia

Bikin Lagu Ini, Justin Timberlake Racuni Diri Dengan David Bowie

Brilian! Boyce Avenue Bawakan Asik 'Cant Stop The Feeling' JT

(abc/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -