'Kenalkan Aku Pada Temanmu' Jadi Pemanas Naff Untuk Godok Album

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 22 Agustus 2015 13:22
'Kenalkan Aku Pada Temanmu' Jadi Pemanas Naff Untuk Godok Album
Naff © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri jika seiring berjalannya waktu perubahan pasti terjadi. Baik kecil atau besar, yang entah terasa maupun berjalan mengalir begitu saja.

Hal ini juga yang dirasakan oleh Naff. Band yang sudah cukup lama berkarya di industri musik Indonesia ini mengakui telah ada yang berbeda dalam karya yang mereka keluarkan, terlebih satu single terbaru yang telah dirilis.

Berjudul Kenalkan Aku Pada Temanmu, lagu ini mengusung musik yang lebih kekinian daripada yang mereka mainkan sebelumnya. "Dari segi musik lagu ini british banget. Tapi gak ninggalin benang merah Naff yang puitis," ujar Arda saat berkunjung ke markas KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/8) lalu.

Warming up untuk album baru, Naff telurkan single Kenalkan Aku Pada Temanmu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoWarming up untuk album baru, Naff telurkan single Kenalkan Aku Pada Temanmu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Suami dari Tantri Kotak ini mengakui bahwa single terbarunya tersebut merupakan pemanasan untuk album baru yang sedang mereka godok. Persiapan untuk mematangkan materi baru pun bisa dibilang tak main-main.

"Bisa dibilang iya. Karena kami ingin siapkan album yang materinya bagus dan jualan juga, jadi kami benar-benar siapkan album kedelapan dengan baik," ujar Arda yang istrinya juga terlibat dalam pembuatan single terbaru itu.

Hilal, sang drummer juga angkat bicara tentang respon yang diterima ketika single ini dilepas ke publik. "Alhamdulillah baru 2 bulan di radio-radio chart dan request sudah bagus. Itu bukti kecintaan fans Naff," ujarnya.

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -