Kemunculan Paul Walker di Berbagai Video Klip Musik

Sabtu, 12 September 2015 12:22  | 

Paul Walker



Paul Walker © Istimewa

Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, tanggal 12 September mungkin terlihat sebagai hari yang sangat biasa. Tapi, pada hari inilah seorang aktor hebat lahir ke dunia dan sukses menghibur semua orang lewat aksinya yang memukau, Paul Walker.

Walau ia berkarir di dunia akting, bukan berarti mendiang Paul Walker tidak memiliki kontribusi di dunia musik. Yap, lewat bakatnya berakting itu Paul Walker pun muncul sebagai talent untuk beberapa video klip.

Nah, di hari ulang tahun sang aktor, mari kita simak kemunculan mendiang Paul Walker di beberapa video musik itu di sini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kenang Paul Walker, 'FURIOUS 7' Rilis Klip Baru Yang Bikin Mewek

Unyu Banget, Saat Paul Walker Jadi Bintang Iklan Pampers 70-an

Tinggal Kenangan! Video Aksi Sosial Paul Walker Ini Bikin Rindu

Ulang Tahun Paul Walker Dirayakan Keluarga & Teman Dengan Spesial

Yay! Vin Diesel Akan Kembali Dalam Film Ketiga 'XXX'

(kpl/ntn)

1. The Mighty Mighty Bosstones - Wrong Thing Right Then

Bagi sebagian orang, nama The Mighty Mighty Bosstones mungkin agak sedikit asing di telinga. Tapi untuk kamu yang cukup sering bermain di scene musik, band Amerika yang mengusung ska-core ini pasti bukan sesuatu hal yang baru.

Nah, rupanya mendiang Paul Walker pernah muncul di klip musik yang dirilis pada tahun 1997 ini. Masih berusia muda dan video yang tidak setajam sekarang, apa kamu tahu yang mana sosok Paul Walker di dalam klip ini?

2. Ludacris - Act A Fool

Lebih dari sekedar partner di lokasi syuting, Ludacris adalah sahabat sekaligus keluarga dari mendiang Paul Walker. Karena itu, pada saat ia mengisi soundtrack 2 FAST 2 FURIOUS, Ludacris juga ikut mengajak Paul Walker sebagai cameo di dalam video klipnya.

Berjudul Act A Fool, video klip untuk single ini mengambil sedikit footage dari film tersebut dan menggabungkannya dengan story board video klip itu sendiri. Secara lirik memang agak terkesan kasar KLovers, karena itu single ini pun sampai memiliki versi yang sudah disensor di beberapa bagian agar bisa ditayangkan secara komersil.

Yang pasti, sensor tersebut tidak membuat sosok Paul Walker menghilang dari klip Act A Fool.

3. 2 Chainz & Wiz Khalifa - We Own It

Wiz Khalifa sepertinya memang menjadi salah satu sosok rapper sekaligus penyanyi yang cukup dekat dengan film FAST AND FURIOUS. Sebelum bersama Charlie Puth, Wiz Khalifa pun pernah mengisi soundtrack untuk sekuel FAST AND FURIOUS 6.

Bersama 2 Chainz, video klip ini banyak mengambil footage dari film FAST AND FURIOUS yang tentu saja menampilkan Paul Walker di dalamnya. Entah karena kebetulan atau tidak, tapi Wiz Khalifa lantas dipercaya kembali untuk mengisi soundtrack sekuel film yang tidak berhasil diselesaikan oleh sang aktor.

4. Wiz Khalifa feat. Charlie Puth - See You Again

Inilah video musik yang memperlihatkan sosok mendiang Paul Walker. Wiz Khalifa dan Charlie Puth kali ini benar-benar sukses mengemas semua pesan tentang pertemanan, persaudaraan, kontribusi, dan semua hal baik yang pernah dilakukan Paul Walker semasa hidupnya.

Meski lebih banyak mengambil footage, tapi sosok Paul Walker seakan begitu melekat dengan single yang satu ini. Bahkan lagu See You Again sukses menyentuh hati banyak orang dan menjadi salah satu rilisan single terbaik tahun ini yang berhasil bertahan selama lebih dari 5 minggu di Billboard Charts.

(kpl/ntn)