Kemenangan Tak Mulus, Single Jagoan Rossa-Afgan Sempat Dirombak

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 23 Oktober 2015 14:22
Kemenangan Tak Mulus, Single Jagoan Rossa-Afgan Sempat Dirombak
Afgan - Rossa © Instagram.com/Rossa
Kapanlagi.com - Sebuah gelar dalam ajang sekelas Anugerah Planet Muzik 2015 menjadi kebanggan tersendiri bagi para musisi yang memperolehnya. Tak terkecuali pada Rossa dan Afgan yang juga memenangkan satu gelar belum lama ini.

"Aku dan Ocha bangga dong. Berarti lagu duet kita Kamu Yang Kutunggu diapresiasi (sampai) di Malaysia dan Singapura juga. Kita juga terharu, apalagi saingannya dari berbagai negara. Bangga banget bisa memberikan prestasi yang baru untuk musik Indonesia," ujar Afgan saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

Ternyata dalam pengerjaan single kolaborasi mereka, Kamu Yang Kutunggu tersebut, Afgan dan Rossa harus bekerja keras. Beberapa kali lagu tersebut harus mengalami perombakan.

"Kita sempat ganti aransemen dan take vokal ulang. Karena kita meras lagu ini bisa jadi lagu duet yang everlasting di Indonesia. Dan ternyata, Alhamdullilah benar. Dibuktikan dengan kemenangan ini," tutur Rossa tentang proses yang ia jalani bersama Afgan.

Rossa dan Afgan saat tampilkan lagunya 'Kamu Yang Kutunggu' di ajang APM © KapanLagi.com®/Bambang E. RosRossa dan Afgan saat tampilkan lagunya 'Kamu Yang Kutunggu' di ajang APM © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Setelah meraih Duo/Kumpulan tebarik di ajang Anugerah Planet Muzik 2015 yang lalu, kemenangan Afgan dan Rossa dikait-kaitkan dengan faktor kedekatan mereka. Dan pernyataan tersebut ditepis oleh penyanyi berjuluk Ocha ini.

"Buat aku sih gak ya. Karena buktinya yang lama-lama berhasil aja. Sebelumnya duet sama Pasha itu klop banget juga. Dengan siapapun sebetulnya," ucap mantan istri dari Yoyo Padi ini.

Rossa mengatakan bahwa penyanyi yang baik harus seperti aktor layar lebar. "Buat saya, penyanyi itu harusnya kayak pemain film. Dengan siapapun dipasangkan harus dapat chemistry-nya. Kayak Meg Ryan dan Tom Hanks," pungkasnya.


Sudah tahu yang ini?

Tinggalkan Kesan Glamor, Agnez Mo Bakal Tampil Intim di Konsernya

Selamat! Inilah Daftar Pemenang 'Anugerah Planet Muzik 2015'

Sukses Bersama, Rossa - Afgan Tampak Mesra di 'APM 2015'!

Saingan Dengan Afgan, Papinka Banyak Raih Penghargaan di Malaysia

Tak Ada Karya, Sherina Malu Saat Diwawancara

(kpl/abs/otx)

Saat Rossa berulang tahun pun Afgan pun memberikan ucapan khusus melalui instagramnya disertai foto kebersamaan mereka. Ia menyebut Rossa sebagai wanita yang spesial.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -