'Kembalilah Padaku', Penanda Andika Balik ke Kangen Band

Arai Amelya  |  Minggu, 21 Agustus 2016 06:31
'Kembalilah Padaku', Penanda Andika Balik ke Kangen Band
Andika Mahesa © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Sempat 'tertidur' dan hampir ditinggalkan para penggemarnya, Kangen Band mencoba bangkit dari keterpurukan dengan mengeluarkan single terbaru. Gebrakan pun dilakukan band asal Lampung ini dengan membawa kembali Andika Mahesa menjadi vokalis.

"Saya sudah kembali. Saya ingin menunjukkan bahwa Kangen masih ada. Kangen sudah move on dari segala isu-isu negatif yang berkembang selama ini," ucap Andika saat dijumpai di kawasan Jalan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8).

Band yang digawangi Andika dan Eren (vokal), Tama (gitar), Rezka (gitar), Bebe (bass), Izzy (keyboard) dan Baim (drum), bersyukur, banyak berkah yang diterima atas kembalinya Andika. Mereka banyak tawaran manggung di berbagai kota.

Inilah formasi lawas Kangen Band saat masih ada Andika dan DodhyInilah formasi lawas Kangen Band saat masih ada Andika dan Dodhy



"Sejak dua bulan kemarin (kembalinya Andika) hampir 10 titik (manggung), terakhir di Pangkal Pinang, pas 17 agustus di kota Koba," jelas Tama.

Makanya, mereka pun menelurkan single bertajuk Kembalilah Padaku, sekaligus menandakan kembalinya Andika dan fans fanatik mereka. "Lagu tersebut sekaligus menceritakan tentang Andika balik lagi, Doy (fans) juga, cocok banget dengan kisah kita," tutup Tama.

Jadi, apakah Kangen Band mampu meraih popularitas mereka lagi di industri musik Indonesia? Ditunggu saja.

#Sepak Terjang Kangen Band Selama Ini

Balik Lagi ke Kangen Band, Ini Alasan Andika Mahesa
Syuting Klip, Dodhy Eks Kangen Band & Nina Wang Jadi Adam - Hawa
Apa Sih Alasan Dodhy Meninggalkan Kangen Band?
Keren! Dodi Kangen.lagi dan Kiky The Potters Bentuk Potter Plan
Wew, Andika Eks Kangen Band Bakalan Dipenjara (Lagi)?

(kpl/aal/aia)


Proyek ini dibuat setelah ia gagal membentuk band bareng rekan lamanya, Andika Mahesa, Kangen Lagi.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -