Apa Sih Alasan Dodhy Meninggalkan Kangen Band?

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 07 Januari 2016 17:22
Apa Sih Alasan Dodhy Meninggalkan Kangen Band?
DOA © KapanLagi.com®/VJ Ade

Kapanlagi.com - DOA menjadi proyek lanjutan dari Dodhy ex Kangen Band. Menggandeng penyanyi baru yang menurutnya memiliki kualitas baik bernama Andrigo, ia berharap bahwa proyek ini bisa diminati pasar.

Setelah merilis satu single berjudul Cinta Yolanda, Andrigo pun mengungkapkan perasaannya bisa bekerjasama dengan Dodhy. Bangga, adalah kata yang diungkapkan pria berambut cepak tersebut.

"Saya merasa bangga, sosok Dodhy yang punya karya luar biasa. Mudah-mudahan kerjasama ini menghasilkan sesuatu. Sebagai muslim, DOA itu kekuatan orang muslim, dengan DOA ini mudah-mudahan bisa dibantu," terang Andrigo saat ditemui kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Dodhy dan Andrigo saat ditemui di kawasan Tebet, Rabu (6/1) © KapanLagi.com®/VJ AdeDodhy dan Andrigo saat ditemui di kawasan Tebet, Rabu (6/1) © KapanLagi.com®/VJ Ade

Awal pertemuannya dengan Andrigo terjadi di kantor Nagaswara. Pada satu kesempatan, Dodhy dan Andrigo ngejam bareng dan saling menemukan kecocokan. "Ketemu di kantor, dia nyanyi terus. Akhirnya saya coba lagu saya."

Dodhy pun akhirnya bercerita soal kenapa ia meninggalkan band, serta proyeknya bersama Andika. Masalah yang cukup pelik membuatnya berani mengambil keputusan untuk hengkang.

"Aku meninggalkan kontrak di perusahaan. Sebenrnya Andhika keluar duluan buat solo. Awal kehancurannya itu. Sebelumnya narkoba. Mulai morat-marit dari situ. Aku putuskan cabut dari band karena itu. Setelah itu Andika samperin aku ke rumah dan saat itu dia berubah. Akhirnya ada ketidakcocokan Andika sama perusahaan (label Nagaswara). Pak Rahayu badmood, akhirnya saya dipanggil berdua. Kebetulan saya capek dan harus jagain semuanya. Di kangen itu ada 6 album, satu album 12 lagu. Dan itu saya kerjakan sendiri. Buat musik itu ribet," pungkas Dodhy.

Jangan Lewatkan!

Bentuk DOA, Dodhy Ex Kangen Berharap Sesukses Lagu Al Ghazali

Kapok, Dodhy ex Kangen Band Ogah Kerja Bareng Andika Mahesa Lagi

Usai Andika Mahesa & Kiki The Potters, Dodhy Gaet Penyanyi Baru

Gempar! Cewek Thailand Cover Lagu Kangen Band 'Pujaan Hati'

Bikin Single Religi, Ustaz Riza Muhammad Terinspirasi dari Uje

kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (6/1) (kpl/aal/otx)


Sudah lama kita tidak melihat sepak terjang Dodhy ex Kangen Band di panggung hiburan tanah air.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -