Kembali Ukir Prestasi, Album Dilan Cetak 3 Platinum Awards

Kamis, 25 April 2019 09:49  | 

Vanesha Prescilla



Pencapaian 3 Platinum Awards (© KapanLagi.com/Deki Prayoga)

Kapanlagi.com - "Dilan" baru saja menorehkan prestasi, lagi. Bukan mencetak rekor penonton apalagi juara kelas, "Dilan" pantas mendapatkan tepuk tangan meriah karena Album Official Soundtrack Film Dilan 1990-1991 baru saja mencetak tiga Platinum Awards.

Prestasinya ini didapatkan setelah pencapaian dari berbagai segmen. Segmen tersebut berasal dari Streaming Musik, Penjualan CD, dan Fulltrack Download & RBT.

"Terus terang ini hal yang membanggakan. Karena tren artis merilis album jarang. Tapi kali ini The Panas Dalam Bank bersama dengan beberapa artis kolaborasi membuat album," ucap Toto Wijoyo di KFC Cideng, Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

1. Bhineka Tunggal Ika

Lantas, selaku Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Wijoyo mengibaratkan albumnya dengan Bhinneka Tunggal Ika. Hal ini karena albumnya seakan berhubungan dengan suasana negeri ini.

"Konsep album ini Bhineka Tunggal Ika, karena suasana politik yang membuat kondisi tensi semakin tinggi. Di mana kita selalu mengutamakan konsep berbeda-beda tapi satu tujuan," jelasnya.

"Semua artis bertemu di dalam album Dilan yang menjadi sebuah kesatuan Bhineka Tunggal Ika," sambungnya.

2. Ikut Senang

Sementara bagi pemeran Milea, Vanesha Prescilla ikut senang dengan pencapaian baru "Dilan" ini. Perasaannya ini senada dengan lagu yang dibawakan olehnya dalam film ini kedua.

"Lagu aku judulnya 'Berpisah' related banget sama ending Dilan dan Milea. Jadi aku memberanikan diri menyanyikan lagu itu," jelasnya.

Selain Vanesha Prescilla, banyak nama-nama lain dari Warner Music Indonesia yang diajak ikut berkolaborasi dengan The Panas Dalam Bank. Mereka adalah Rahmania Astrini, Hanin Dhiya, Christi Colondam, Ghaitsa Kenang, Ajeng & Nawa, dan Danila.

Sayang Untuk Dilewatkan!

Pegang 'Gunung'nya Millendaru, Lucinta Luna Berikan Komentar Ini

Kriss Hatta Dinyatakan Bersalah, Nikita Mirzani: Ya Itu Karena Kelakuan Dia Sendiri

Jijik Tapi Penasaran, Nikita Mirzani Lihat Video Masturbasi Mirip Artis Gak Full

Ini Alasan Maudy Ayunda Tak Sempat Rasakan Puasa di Inggris

Viral Video Artis Masturbasi Berinisial KH, Ini Tanggapan Kriss Hatta

(kpl/apt/tdr)