Kembali Rambah Soundtrack, Nidji Bikin Lagu Untuk Film YASMINE

 |  Jumat, 06 Juni 2014 18:50
Kembali Rambah Soundtrack, Nidji Bikin Lagu Untuk Film YASMINE
Nidji
Kapanlagi.com - Nidji tampaknya semakin getol dalam mengisi soundtrack film layar lebar. Sampai awal Juni 2014 ini saja, sudah ada 2 tajuk film seperti STREET SOCIETY dan KETIKA TUHAN JATUH CINTA.

Yang terbaru, Nidji mengisi soundtrack untuk film pertama Brunei Darussalam semenjak1960. Film bertajuk YASMINE tersebut merupakan coming of age berbumbu pencak silat yang merupakan fitur kerja sama antara filmmaker Brunei dengan Indonesia.

Dalam film besutan Siti Kamiluddin ini, Nidji membawakan lagu berjudul Menang Demi Cinta. Lagu ini dianggap oleh Siti sangat mewakili isi dari keseluruhan film yang ia arahkan.

Nidji/@Foto: KapanLagi.com®Nidji/@Foto: KapanLagi.com®

Selain Nidji, juga ada kwartet Tangga yang membawakan lagu berjudul Takut Salah. Dipilihnya mereka lebih untuk mendekatkan film ini dengan pangsa muda di Indonesia dan Brunei.

YASMINE sendiri akan tayang secara serentak di Brunei dan Indonesia pada 21 Agustus 2014. Baru setelah itu Malaysia dan Singapura akan menyusul. Filmnya sendiri dibintangi oleh aktris muda Liyana Yus sebagai Yasmine serta aktor Indonesia seperti Reza Rahadian, Agus Kuncoro dan Dwi Sasono. (kpl/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -