Kembali ke Industri Musik, Winda Viska Tetap Utamakan Keluarga

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 Maret 2017 13:22
Kembali ke Industri Musik, Winda Viska Tetap Utamakan Keluarga
Winda Viska Ria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di tengah persaingan ketat industri musik Tanah Air, Winda Viska Ria, kembali hadir. Lagu berjudul Sempurnalah Hidupku ciptaan Eka Gustiwana pun dihadirkan di tengah-tengah pendengar musik Indonesia. Meski kembali sibuk di industri musik, istri dari Mulyadi Tan itu tak lupa akan tugasnya sebagai Ibu dari seorang anak.

Saking tak mau melepas anaknya, Winda pun selalu membawa anaknya, Willis Mulya Tan yang masih balita dalam proses rekamanan. Seperti diketahui, Winda merupakan seorang Ibu yang sangat pro ASI. Hingga anaknya menginjak usia 2,5 tahun, Winda masih memberikan ASI Eksklusif untuk anaknya.

"Perkembangan anak tiap menit dan detik lucu. Sampai sekarang aku gak pernah pakai jasa baby sitter sampai anak sekarang tuh usia 2,5 tahun. Sampai rekaman anak bawa baby. Sampai 2,5 tahun yah perkembangan pasti lucu. Workshop dan rekaman anak sambil nyusu. Yah tetap ke depannya ajak anak," ungkap Winda saat ditemui di BSM Entertainment, Pangedegan, Pancoran, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski kembali ke dunia musik, Winda Viska Ria tetap prioritaskan anak dan keluarga © KapanLagi.com/Budy SantosoMeski kembali ke dunia musik, Winda Viska Ria tetap prioritaskan anak dan keluarga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lagu Sempurnalah Hidupku merupakan lagu lama ciptaan Eka yang juga sempat dinyanyikan Winda saat pernikahannya. Eka menuturkan, lagu ini merupakan murni dari curhatan seorang Winda yang kala itu akan menikah dengan Mulyadi Tan. Sempat tak berhubungan dalam waktu yang lama, Eka dan Winda pun akhirnya sepakat untuk merilis lagu ini dan dijadikan single baru Winda.

"Saya bikin lagu dari curhatannya Winda sebelum dia menikah. Itu saya bikin tiga tahun lalu sebelum dia menikah. Lagu itu dinyanyikan saat menikah. Setelah itu saya punya visi, kita harus bikin single dan seriusin. Kita sempat lost contact, ditambah lagi punya anak," tutur Eka.

Yang menarik, kembalinya Winda ke kancah musik Indonesia juga merupakan dorongan sang suami. Bahkan, suami Winda lah yang meminta Eka agar lagu Sempurnalah Hidupku kembali diperdengarkan untuk khalayak. "Suamiku justru yang DM Eka agar lagu ini dibuat menjadi single baruku. Suamiku sudah mengenal aku sejak aku nyanyi. Jadi dia mengerti dan aku pastinya tetap akan memprioritaskan keluarga," tandasnya.