Kembali Bermusik, Ini Yang Paling Dirindukan Oleh Potret

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kembali Bermusik, Ini Yang Paling Dirindukan Oleh Potret Potret © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Kapanlagi.com - Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali membangun satu proyek lamanya. Potret, band yang dulu pernah populer dengan lagu Bagaikan Langit sebagai singlenya kini merilis dua lagu baru berjudul Gimana Caranya dan Posesif.


Ternyata cukup lama band ini tak muncul di permukaan membuat Melly dan Anto cukup kangen. "Pasti kangen manggung bersama-sama, kangen rekaman bersama-sama. Manggung bukan berarti di hore-horein sama penonton tapi energi kita di panggung sebagai pemusik," ucap Melly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (6/12) silam.


Anto Hoed sendiri mempunyai arti sendiri mengenai bandnya ini. Bekerja dalam band ini sangat menarik karena ide-ide yang mengalir selalu baru.


Potret menjadi satu proyek yang dirindukan oleh para personelnya © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahPotret menjadi satu proyek yang dirindukan oleh para personelnya © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah


"Bekerja bersama-sama (Potret) itu sesuatu yang menarik karena bekerja bersama dalam sebuah band dengan ide-ide yang nggak mainstream. Di dalam Potret begitu, bagaimana menjelaskan (lagu-lagu Potret) kepada orang-orang agar mengerti.


Aksan Sjuman sang drummer juga mengatakan cukup rindu tampil dalam format band. "Kangen ngeband-nya sih, kangen juga jalan manggung dengan konsep band. Beda kan kalau jazz, kalau band lebih santai."


Tak hanya mereka bertiga, Potret mendatangkan wajah baru dalam formasinya yang merupakan musisi kawakan tanah air. Adalah Nikita Dompas dalam posisi gitar serta Mery Kasiman sebagai keyboardist.


Selain itu, hadirnya Potret dibenarkan oleh Melly Goeslaw sebagai obat rasa kangen fansnya. "Pastilah mengobati rasa kangen fans, rasa kangen kita juga. Kan beda kalau kita  bermusik terus, rekaman bikin scoring film tapi berbedalah saat bersama-sama dengan Potret," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending