Keluar Dari Penjara, Andhika Eks Kangen Band Siapkan 35 Lagu

Fajar Adhityo  |  Minggu, 18 Agustus 2013 21:01
Keluar Dari Penjara, Andhika Eks Kangen Band Siapkan 35 Lagu
Andika Kangen Band
Kapanlagi.com - Tujuh bulan mendekam di penjara, mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa tetap bisa berkarya. Kini, Andika mengaku telah memiliki 35 lagu hasil karyanya sendiri.

Seperti diketahui Andika harus mendekam tujuh bulan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Rajabasa, Lampung karena terbukti melanggar pasal 81 Undang-Undang Perlindungan Anak. Lalu, Senin (12/8) Andika resmi dibebaskan dari lapas.

"Udah ada 35 lagu. Tapi, ini masih disortir sih lagunya mana yang bagus dan layak untuk diedarkan," ungkap Andika saat ditemui di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/8).

Andika/@Foto: KapanLagi.comŽAndika/@Foto: KapanLagi.comŽ

Ditambahkan pelantun lagu Doy itu, dirinya bakal kembali membentuk sebuah band. Keputusan ini ia ambil karena dirinya sudah nyaman tampil dengan band ketimbang harus solo karir.

"Sejauh ini sih pengen bikin band. Kalau solo kaku. Biasanya band kan ada teman buat lompat-lompat, kalau sendiri kaku. Di Lampung sih udah di audisi buat bandnya," jelas Andika.

Kedepannya, Andika berharap bahwa kembalinya ke industri musik Indonesia bisa diterima oleh masyarakat."Semoga nantinya lagu baru Andika bisa diterima sama masyarakat luas," tandasnya. (kpl/pur/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -