Kelly Rowland Komentari Reuninya Bersama Destiny's Child

Nizar Zulmi  |  Kamis, 12 Juni 2014 22:50
Kelly Rowland Komentari Reuninya Bersama Destiny's Child
Destiny's Child pernah jadi yang terpanas ©NME

Kapanlagi.com - Trio ini sempat meraih masa kejayaan di awal tahun 2000-an. Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams pernah merasakan suka duka bersama dalam Destiny's Child.

Masing-masing personel saat ini sukses sebagai solois, terutama Beyonce yang namanya paling mencolok dibanding dua personel lainnya. Meski berpisah, mereka bertiga masih menunjukkan support dan kepedulian satu sama lain.

Belum lama ini, Michelle Williams mendapat hadiah spesial dari dua mantan rekannya di Destiny's Child tersebut. Kelly dan Beyonce turut menyumbangkan suara emas mereka dalam single baru milik Michelle berjudul Say Yes.

Kelly senang bisa bantu Michelle di single baru Kelly senang bisa bantu Michelle di single baru

Ini merupakan reuni mereka yang kesekian kali setelah sebelumnya Kelly, Beyonce, dan Michelle tampil dalam Superbowl pada 2013 lalu. Kelly Rowland selaku sahabat Michelle mengaku senang bisa memberikan kontribusi untuk karyanya. Ia pun merasa reuni tersebut sebagai anugerah, ketimbang sebuah tugas untuk memproduksi karya.

"Aku sangat antusias dengan penggarapan Say Yes untuk Michelle dan rasanya sangat menyenangkan, bahagia. Kalian pasti tahu lagu Happy milik Pharrell, menurutku lagu seperti itulah yang sedang orang butuhkan saat ini," ujar penyanyi 33 tahun seperti dilansir situs music news.

Kelly sendiri baru saja merilis single yang jadi theme song Piala Dunia 2014 bersama sejumlah penyanyi seperti Rita Ora dan Janelle Monae. Ia sudah tak sabar untuk merasakan semangat lagu tersebut dalam pagelaran terbesar sepak bola dunia itu.

Berita menarik lainnya:

Kelly Rowland Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Nantikan Reuni Destiny's Child, Segera!

Ulang Tahun, Beyonce Rela Gendong Kelly Rowland

Beyonce 'Singkirkan' Destinys Child di Instagram