Kekerasan Anak Makin Marak, Papa T Bob Ciptakan Lagu Khusus

Nizar Zulmi  |  Senin, 03 November 2014 18:21
Kekerasan Anak Makin Marak, Papa T Bob Ciptakan Lagu Khusus
Papa T Bob ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), pada Minggu (2/11) mendeklarasikan Gerakan Nasional Indonesia Satu Aksi: Menentang Kekerasan terhadap Anak yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia. Sebagai manager artis cilik, Zandre Badak turut hadir dan mendukung acara tersebut.

"Mengingat semakin maraknya pelaku pedofil yang merajalela menelan banyak korban anak-anak, tidak hanya terjadi di kota besar justru di daerah-daerah juga banyak terjadi kasus kekerasan seksual terhadap anak," ucapnya melalui sambungan telepon, Senin (3/11).

Menurut Zandre, situasi Indonesia terhadap kejahatan seksual terhadap anak sudah masuk dalam kategori darurat. Makanya, ia pun berharap dukungan dari pemerintah ikut berperan dalam gerakan itu.

Papa T Bob suarakan keprihatinan lewat karya lagu ©KapanLagi.com®Papa T Bob suarakan keprihatinan lewat karya lagu ©KapanLagi.com®

"Dari Pak Arist Merdeka Sirait selaku Ketua KOMNAS Perlindungan Anak, agar benih-benih calon masa depan bangsa tidak direnggut oleh monster-monster pedofiliat," tegasnya.

Selain itu, Papa T Bob juga menciptakan lagu berjudul Anti Kekerasan Anak yang bertujuan agar para orang tua semakin waspada dalam menjaga anaknya dari para pedofilia.

"Itu salah satu bentuk dukungan, agar kejadian semacam itu tidak kembali dirasakan pada anak di bawah umur yang masih lugu dan belum mengerti apa-apa," pungkasnya.

Baca Juga:

Lepas Lagu Religi, Tyo Ace Janez Gandeng Papa T Bob

(kpl/aal/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -