Kedua Pria Ini Yang Bikin Nabilah JKT48 Sampai Enggak Bisa Milih

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 23 Mei 2015 16:22
Kedua Pria Ini Yang Bikin Nabilah JKT48 Sampai Enggak Bisa Milih
Nabilah KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nabilah JKT 48 memiliki kegemaran yang tidak biasa dengan member-member JKT48 lainnya. Hobi spesial cewek imut ini adalah dengerin musik metal.

Salah satu member tim J termuda ini memang sangat suka dengan musik-musik cadas. Kemarin ketika ada gelaran Hammersonic, cewek ini menyempatkan dirinya datang untuk menyaksikan band-band cadas yang tampil.

Dalam sebuah tanya jawab di Twitter seorang fans menanyakan mana sosok vokalis band cadas idola Nabilah. Cewek bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini diberi dua pilihan antara Arian 13 dari Seringai atau Vicky Burgerkill.

"Arian Seringai atau Vicky Burgerkill? #NabilahHacep yailah gabisa dipilih ini sih. Dua duanya deh ya?" kicau pada akun Twitter miliknya.

Nabilah susah memilih antara Arian atau Vicky Burgerkill KapanLagi.com®Nabilah susah memilih antara Arian atau Vicky Burgerkill KapanLagi.com®

Nabilah juga sempat membagi momen-momen spesialnya ketika dia berada di konser Hammersonic. Cewek ini juga sempat berfoto dengan beberapa band metal idolanya seperti Seringai.

Nabilah JKT48 sepertinya memberikan sebuah sinyal untuk datang ke event metal yang akan diadakan dalam waktu dekat, Sonicfair. Tanda-tanda itu diberikan olehnya lewat twitternya ketika ditanya "Pilih Sonicfair atau Hammersonic?" dan dia menjawab Sonicfair karena belum pernah ke sana sebelumnya.

Dalam gelaran akbar musik cadas itu, band Killswitch Engage didaulat sebagai band utama yang akan perform. Acara itu bertepatan dengan dengan peluncuran single ke-10 JKT48 dan Nabilah terpilih untuk ikut membawakannya. Hayo coba tebak, apakah sempat si Nabilah mampir ke acara ini?

Baca juga nih

Melody JKT48 Sarankan Fansnya Untuk Support Rival, Kok Bisa?

Pamer Barang Pribadi, Hobi Shania JKT48 Ketahuan

JKT48 Minta Fans 'Kuningkan' Theater Pada Hari Launching Nanti

Sang Adik Ulang Tahun, Ini Hadiah Spesial Dari Ve JKT48

Setelah Kalahkan Melody, Haruka Berharap Single JKT48 Meledak

(kpl/otx)

Kenalkan namanya Lidya Maulida Juhandar, atau akrab dipanggil Lidya JKT48 yang berasal dari tim K3 JKT48.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -