Keasikan Ngobrol Bareng Penonton Mic Nadin Amizah Terjatuh, Intip Keseruan Penyanyi Lain di De Poppin Rhythm

Penulis: Rachel Carisa Oswandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Keasikan Ngobrol Bareng Penonton Mic Nadin Amizah Terjatuh, Intip Keseruan Penyanyi Lain di De Poppin Rhythm
KapanLagi.com/Rachel Carisa

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Rachel Carisa Oswandi

De Poppin Rhythm menjadi salah satu konser yang paling dinantikan. Setelah penantian panjang sejak Maret 2023, akhirnya sukses digelar pada Sabtu, 16 September 2023 di Jatim Expo, Surabaya. De Poppin Rhythm disebut-sebut sebagai konser paket komplit karena menghadirkan 4 Penyanyi populer masa kini. Gen Z pasti udah tau banget dengan Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, dan Hindia.

De Poppin Rhythm benar-benar memuaskan Gen Z dengan harga tiket terjangkau dan penampilan keempat guest star yang spektakuler. Konser dibuka dengan penampilan Reality Club, Sal Priadi, dilanjut Nadin Amizah, dan ditutup oleh Hindia. Antusias penonton sangat luar biasa! Siap bertemu idola, penonton rela ngantri dari siang. KLovers yang nggak kebagian tiket, pasti penasaran dengan keseruannya kan? Yuk, intip artikel di bawah ini!

 

 

 

 

1. Joget bareng Reality Club

Reality Club berhasil membakar semangat penonton, saat membuka De Poppin Rhythm dengan membawakan lagu SSR. Semua penonton ikut bersenandung bersama Fathia dkk. Band beranggotakan 4 orang ini memang sedang digandrungi banyak anak muda, lagu-lagu mereka yang easy listening hingga dirasa relate dengan percintaan anak masa kini.

Reality Club membawakan lagu-lagu hits mereka, meski semua lagunya menggunakan bahasa Inggris, penonton sangat hafal dan ikut bernyanyi. Mulai dari lagu IS IT THE ANSWER, I WISH I WAS YOUR JOKE, hingga TELENOVIA. Adapula lagu Reality Club terbaru Reality Club yang menggambarkan kehidupan romansa berjudul LOVE EPIPHANY.

Tren TikTok joget bersama pasangan menggunakan lagu AM I BOTHERING YOU sedang viral di TikTok. Di De Poppin Rhythm, Faiz sang vokalis mengajak para penonton untuk berjoget bersama, sontak penonton yang udah hafal banget ikut joget saat reff dimainkan. Kemudian penonton berteriak heboh saat lagu Anything You Want dimainkan. Ikut nyanyi pakai hati banget di lirik "You can call me anything you want, it's fine by me..." pengen kode siapa sih KLovers?

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cerita Sal Priadi di Surabaya

Selanjutnya ada Sal Priadi yang selalu berhasil menyihir penonton dengan suara khas dan lagu-lagunya. Ia membuka penampilannya dengan menyanyikan DALAM DIAM. Penonton yang masih bersemangat, ikut berdendang, cape dikit nggak ngaruh kan?

Saat tiba menyanyikan lagu yang sangat menyentuh, bertajuk KITA USAHAKAN RUMAH ITU, Sal Priadi bercerita tentang makanan yang ia santap di Surabaya.
Pelantun lagu MESRA-MESRAANNYA KECIL-KECILAN DULU, menceritakan bahwa ia sempat makan Soto khas Surabaya, lho.

Solois asal Malang, Jawa Timur itu juga berbincang dengan penonton menggunakan bahasa jawa. "Emangnya aku ini kurang opo" setelah berbincang-bincang, lagu KULTUSAN pun dimainkan. Tak ketinggalan single terbaru Sal Priadi bertajuk BESOK KITA PERGI MAKAN dimainkan, tidak sedikit pasangan yang nonton saling berpelukan. Memang lagu ini cocok banget buat mengapresiasi kerja keras dari orang-orang tersayang, setuju nggak KLovers?

 

 

 

 

3. Mic Nadin Amizah Terjatuh

Nadin Amizah, penyanyi yang dijuluki 'ibu peri' langsung membuka penampilan pertamanya dengan 'cegil anthem' yaitu RAYUAN PEREMPUAN GILA, para penonton sontak bersemangat bernyanyi. Ketika bernyanyi, seperti biasa Nadin mengenakan dress sambil bertelanjang kaki.

Saat melantunkan lagu BERTAUT, Nadin Amizah tidak sengaja menjatuhkan micnya ketika sedang asik berbincang dengan penonton. Nadin merespon hal tersebut dengan tertawa, dan tetap profesional melanjutkan nyanyian merdunya. Nadin mengajak para penonton mencurahkan isi hatinya dengan menyanyikan lirik 'Hidup berjalan seperti bajingan', para penonton pun langsung berteriak dengan penuh emosional.

Nadin membawakan 2 lagu lainnya yang baru dirilis berjudul SEMUA AKU DIRAYAKAN dan TAWA. Selain itu, Nadin juga mengajak penonton mengenang masa debutnya dengan membawa lagu yang ia rilis 2018 lalu berjudul RUMPANG

 

 

 

 

4. Duet Lagu Terbaru Hindia dan Nadin

Penampil terakhir dalam De Poppin Rhythm Festival, Hindia merupakan salah satu penyanyi yang paling dinantikan penonton. Hal ini karena lagunya berjudul CINCIN baru-baru ini viral, dan penonton tidak sabar bernyanyi bersama di konser tersebut. 

Akan tetapi ternyata Hindia memberikan kejutan tak terduga saat tampil. Nadin Amizah yang telah selesai tampil sebelum Hindia, tiba-tiba muncul ke atas panggung. Para penonton pun bersorak kencang. Nadin dan Hindia membawakan lagu terbaru Hindia dalam album Lagipula Hidup ini Akan Berakhir yang berjudul FORGOT PASSWORD. Penampilan itu ditutup dengan kedua penyanyi saling berpelukan. 

Hindia tampil membawakan beberapa lagu yang pastinya sudah familiar bagi para penonton, yaitu EVALUASI, ALEXANDRA, RUMAH KE RUMAH, hingga BERDANSALAH, KARIER INI TAK ADA ARTINYA dan masih banyak lagi. Panggung Hindia dirayakan dengan sangat meriah dihiasi oleh confetti yang bertebaran hingga balon-balon raksasa yang melambung di atas penonton.

 

 

 

 

5. Fanbase yang Meriah

Jatim Expo Surabaya dipenuhi oleh para penonton yang setia menanti penampilan dari masing-masing penyanyi favoritnya. Para penonton rela mengantri panas-panasan bahkan sebelum waktu open gate di mulai. Tidak hanya itu saja, perjuangan dari masing-masing fanbase juga menjadi sorotan.

De Poppin Rhythm Festival diramaikan oleh segerombolan fanbase dari para penyanyi yang membawa spanduk serta atribut ala mereka sendiri. Demi mendukung penuh penyanyi tercinta, mereka rela menonton di paling depan panggung tanpa istirahat mundur sekalipun. Bahkan mereka sempat dihadapkan tantangan AC yang mati di bagian depan. Fanbase Nadin Amizah bernama 'Messes' hingga fanbase Reality Club 'Goddess Rockstar' dan fanbase Hindia 'Team Hindia' kompak bernyanyi dengan lantang di paling depan.

Para fans menghadiahi buket bunga cantik ketika para penyanyi mereka selesai tampil. Tak jarang juga mereka mendapatkan momen beruntung berbincang dengan penyanyi sembari menunggu lagu selanjutnya dimainkan. Bahkan ketika Hindia tampil, ia membawakan lagu yang di request oleh penonton BAYANGKAN JIKA KITA TIDAK MENYERAH dengan menyanyikan sedikit reffnya. 

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending