Cakep Banget, Katy Perry Gelar Konser di Indonesia Lagi

Risang Sudrajad  |  Jumat, 30 Januari 2015 11:52
Cakep Banget, Katy Perry Gelar Konser di Indonesia Lagi
Katy Perry konser di Indonesia @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Lagi dan lagi, Indonesia akan terus kedatangan tamu istimewa dari luar negeri. Bukan hanya sekedar tamu biasa, dia adalah salah satu penyanyi top dunia yang namanya sudah sangat dikenal di dunia musik Internasional.

Yap, Katy Perry akan mengunjungi jutaan penggemarnya di Indonesia pada bulan Mei nanti. Konser ini merupakan salah satu rangkaian THE PRISMATIC WORLD TOUR yang digelar oleh pelantun lagu fireworks tersebut.

Konser yang di promotori oleh AEG Live, Ismaya Live dan Sound Rhythm ini dipastikan akan membuat banyak orang bersorak. Wajar saja, album PRISM milik Katy Perry memang booming banget di antara para penikmat musik.

Katy Perry sambangi Indonesia @foto: Kapanlagi.com®Katy Perry sambangi Indonesia @foto: Kapanlagi.com®

Konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition ini nantinya akan dibagi
dalam beberapa kategori kelas. Kamu dapat memilih beberapa kelas berbeda seperti diamond, gold, festival dan tribune class.

Penjualan tiketnya sendiri akan mulai dibuka pada tanggal 14 Februari nanti. Jadi tunggu apa lagi, yuk seru-seruan bareng Katy Perry di konser super spesial kali ini.

Di lain sisi, penyanyi asal Amerika itu tampaknya memang antusias banget buat melakoni konsernya kali ini. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh penyanyi 30 tahun tersebut.

Konser Katy Perry di Indonesia @foto: Kapanlagi.com®Konser Katy Perry di Indonesia @foto: Kapanlagi.com®

"Aku sangat bahagia membawa THE PRISMATIC WORLD TOUR ke beberapa tempat favorit saya di Asia, serta beberapa tempat sensasional yang aku belum pernah kunjungi. Aku tak sabar untuk melihat pemandangan dan budaya, berbagi musik dan bertemu dengan seluruh penggemar baruku" ujar Katy Perry.

Konser yang akan digelar pada tanggal 9 Mei ini dijamin pasti akan pecah banget. Gimana nggak, Katy Perry memang sudah akrab dengan berbagai reputasi mentereng. Salah satunya adalah lagu roar dan dark horse yang mampu menembus puncak Billboard airplay charts.

Tuh kan, memang istimewa banget deh penyanyi satu ini apalagi konsernya di Indonesia nanti. Dijamin dua jempol!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -