Kapolda Pun Bernyanyi Dalam Konser Tribute to D'lloyd

Renata Angelica  |  Sabtu, 29 September 2012 13:00
Kapolda Pun Bernyanyi Dalam Konser Tribute to D'lloyd
Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. DR. Untung Suharsono Rajab Foto; Acat

Kapanlagi.com - Dari konser Tribute to D'lloyd semalam, ada hal yang menarik. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. DR. Untung Suharsono Rajab ikut ambil bagian dalam konser tersebut. Sepertinya jendral bintang dua itu salah satu penggemar band yang kini beranggotakan Bartje van Houten (gitar), Chairul (drum), Totok (bass), Budi (keyboard), dan Yuyun (saksofon/flute) itu.

Ketika didaulat untuk keatas panggung, pria berkumis itu mengenakan kemeja tahanan warna biru lengkap dengan nomor di bagian dada sebelah kiri. Baju tersebut ternyata disesuaikan dengan lagu yang akan dibawakannya yang berjudul Hidup Di Bui.

"Mau nyanyikan lagu Hidup Di Bui, bajunya uda pas baju tahanan," ujar Untung di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2012) yang disambut tertawa oleh para penonton.

Para penonton yang rata-rata anak muda generasi 1970-an itu terlihat cukup terhibur dengan penampilan Kapolda. Sebagai penutup, seluruh pengisi acara naik ke atas panggung menyanyikan tiga lagu, Titik NodaMengapa Harus Jumpa, dan Apa Salah Dan Dosaku secara medley yang diiringi oleh personil D'lloyd. (kpl/hen/rea/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -