Kapok, Nicki Minaj Minta Maaf Atas Videonya Sendiri

Natanael Sepaya  |  Rabu, 12 November 2014 07:22
Kapok, Nicki Minaj Minta Maaf Atas Videonya Sendiri
Nicki MInaj ©Splash

Kapanlagi.com - Kontroversial dan penuh sensasi, seringkali melekat dengan sosok Nicki Minaj. Namun, baru kemarin Nicki mendapat respon pedas dan tanggapan negatif dari para fans-nya.

Video musik Only, menjadi pemicu emosi para fans dan penikmat musik di seluruh dunia untuk memprotes Nicki. Ya, Nicki diprotes karena menampilkan lambang Nazi dalam video musik tersebut.

Melalui akun Twitternya, Nicki meminta maaf kepada semua pihak yang merasa telah dirugikan oleh video musiknya itu. Selain itu, dia juga menjelaskan alasan dibalik video musik tersebut.

Menurutnya, dia tidak bermaksud untuk menyebarkan paham Nazi lewat video musik Only. Bahkan, kalau memang video musik itu sudah mengganggu banyak orang, Nicki paham dan meminta maaf untuk hal tersebut.

Nicki Minaj ©SplashNicki Minaj ©Splash

Lagu ini merupakan track hasil kolaborasinya dengan Drake dan Lil Wayne. Tergabung dalam jajaran track THE PINK PRINT, rencananya album itu akan dirilis 15 Desember mendatang.

Boleh dibilang kalau Nicki Minaj sudah seperti Syahrini cabang Amerika. Meski heboh dan penuh dengan sensasi cetar badai, Nicki Minaj tetap selangkah lebih maju dari Syahrini.

Lihat videonya di sini:

Kabar Seputar Nicki Minaj

Pakai Atribut Nazi, Nicki Minaj Dihujat Habis Oleh Publik Twitter

Taylor Swift dan Nicki Minaj Nggak Diakui Sama Diva Yang Satu Ini

Simak Daftar Lengkap Pemenang MTV EMA 2014!

Cemas Jadi Host MTV EMA 2014, Nicki Minaj Malah 'Dikado' Kondom

Sakit, Calvin Harris Batal Tampil di MTV EMA 2014

(dig/ntn)

Berbalut kostum berwarna hitam, Nicki Minaj tak terlihat berlebihan seperti biasanya. Good job!
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -