Kanye West Sindir Keluarga Kardashian di Lagu Terbarunya, 'XTCY'

Senin, 13 Agustus 2018 11:22  | 

Kanye West



Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Kontroversi dan sensasi seakan sudah menjadi bagian dari karir musik Kanye West. Terakhir, Kanye West sukses membuat sejumlah tokoh besar di dunia musik dan politik Amerika terkejut lewat music video untuk track Famous. Meski mendapat banyak kritik, nyatanya Kanye West tetap tak peduli.

Malah, baru-baru ini Kanye West merilis single terbarunya yang berjudul XTCY, di mana ia menyindir habis-habisan seluruh saudari perempuan di keluarga Kardashian. Seperti dilansir dari NME, hal tersebut diketahui saat DJ Clark Kent membagikan link lagu XTCY di social media Twitter.

Bagian lirik pertama dari lagu XTCY pun langsung menghantam keras Kardashian Sisters, di mana Kanye West menggambarkan para saudari perempuan Kardashian adalah hal yang memuakkan. Walau begitu sampai saat ini belum diketahui apakah track XTCY sendiri akan masuk ke dalam album baru Kanye West atau tidak.

(nme/ntn)

1. 'XTCY' Punya Kemungkinan Untuk Masuk Album Baru Kanye West

Tahun ini Kanye West memang kembali menggebrak industri musik dengan rilisan penuh terbarunya yang berjudul YE. Album YE juga menjadi follow up dari album kontroversial Kanye yang dirilis pada tahun 2016 lalu, THE LIFE OF PABLO, yang memuat 7 track baru.

Hal ini diketahui lewat postingan Kanye West pada bulan Juni lalu, di mana ia menunjukkan papan putih yang memuat tracklist dari project kolaborasinya bersama Kid Cudi yang berjudul Kids See Ghosts. Pada gambar itu tampak 2 judul lagu, Extacy dan Wouldn't Leave, berada di daftar lagu Kanye West.

DJ Clark Kent sendiri mengatakan kalau single XTCY adalah track baru dari Kanye West. Hanya saja tidak menutup kemungkinan kalau single tersebut akan masuk dalam jajaran album YE.

2. Ingin Buat Video Vulgar Untuk Promosi 'THE LIFE OF PABLO'

Sebelumnya, Kanye West juga mengatakan kalau ia ingin membuat video vulgar untuk mempromosikan kembali album kontroversialnya di tahun 2016, THE LIFE OF PABLO. Seperti dilansir dari NME, Bret Easton Ellis yang merupakan seorang penulis mengungkap kalau Kanye West sempat memintanya untuk bekerjasama membuat sebuah video.

"Kanye adalah, ya, seorang jenius, dan setiap jam yang aku habiskan bersamanya benar-benar berharga, bahkan meskipun project itu tidak pernah terjadi," terang Ellis dalam podcast terbarunya.

Ellis juga mengatakan kalau sang mega bintang itu sudah menghubunginya beberapa bulan lalu untuk membahas soal mengubah video tersebut menjadi film. Sementara itu Ellis sendiri merasa kalau cara itu tidak akan berhasil dan mengatakan kalau ia merasa ragu serta tidak tahu apa yang akan terjadi saat Kanye tiba di rumahnya.

3. Kanye West Serius Ingin Membuat Video Vulgar

Ellis yang sebelumnya bekerjasama dengan Kanye untuk video promosi New Slaves mengatakan kalau suami Kim Kardashian tersebut tiba-tiba sudah bertemu dengan beberapa orang dan membicarakan tentang film vulgar tersebut. Bahkan, ia juga terkejut melihat Kanye West yang benar-benar serius ingin mewujudkan hal tersebut.

"Selama 5 tahun aku mengenalnya, aku belum pernah melihatnya begitu fokus seperti ini, bersama-sama. Masuk akal, dan dia bukan orang gila yang dibius habis-habisan di Twitter seperti yang ditunjukkan oleh media," aku Ellis.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ditanya Status Hubungan Dengan Corey, Kris Jenner Pilih Makan Jangkrik!

Kim Kardashian Unggah Foto Lucu Chicago West & True Thompson, Nggemesin!

Kanye West Berbagi Sisi Emosional Saat Bahas Anak-anaknya

Makin Langsing & Seksi, Kim Kardashian Pamer Abs Killer

Kim Kardashian Dibully Gara-Gara Doyan Nyatok Rambut North West

(nme/ntn)