Kanye West: Seleb Banyak Omong Itu Demi Dapat Uang

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 27 Juni 2015 02:15
Kanye West: Seleb Banyak Omong Itu Demi Dapat Uang
Kanye West ©Splash

Kapanlagi.com - Rapper sekaligus suami dari Kim Kardashian, Kanye West, seakan tidak pernah berhenti menebar pesonanya di dunia musik. Bukan cuma lewat karya-karyanya, tapi juga lewat komentar-komentarnya.

Seperti kali ini di mana ia berbicara soal gaya hidup, ras, dan keturunan.  Menurutnya, banyak penyanyi atau artis saat ini dikendalikan oleh uang, bukan menggunakan suaranya untuk menyuarakan orang lain.

"Jadi ketika orang-orang ingin agar para idola mereka mengatakan hal-hal yang diharapkan, mereka salah besar. Seleb yang banyak omong itu demi mendapat uang, bukan memakai suara mereka untuk orang lain," ungkap Kanye.

Bagi Kanye West, saat ini seleb cuma dikendalikan uang ©SplashBagi Kanye West, saat ini seleb cuma dikendalikan uang ©Splash

Selain itu ia juga membahas soal petisi orang-orang yang menolaknya untuk tampil di Glastonbury. Menurut Kanye, petisi itu dilayangkan orang-orang bukan karena mereka melihat ras, tapi lebih ke arah gaya berpikir mereka.

"Aku tidak begitu peduli soal ras. Aku rasa ini tidak ada hubungannya dengan ras sama sekali. Hanya saja ada sesuatu yang abnormal tentang orang-orang dalam menyuarakan pemikiran mereka di masyarakat sekarang ini," tambahnya.

Kanye sendiri akan tampil sebagai headline Glastonbury Festival Sabtu ini dan ia menjamin akan memberikan penampilan terbaiknya. Well, apa kamu setuju dengan 2 pernyataan Kanye kali ini? Kasih komentar kamu ya.

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -