Kanye West Rilis Video Klip Sensual-nya 'Fade' di MTV VMA 2016

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 29 Agustus 2016 10:13
Kanye West Rilis Video Klip Sensual-nya 'Fade' di MTV VMA 2016
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Kanye West memanfaatkan dengan baik waktu yang diberikan padanya dalam acara MTV VMA 2016. Dalam acara yang diadakan Madison Square Garde, New York City ini Yeezy memperkenalkan video klip teranyarnya, Fade.

Untuk visualisasi dalam Fade, Kanye menggandeng penyanyi Teyana Taylor dan suaminya yang juga bintang NBA, Imam Shumpert untuk menjadi lakon. Video tersebut bisa kalian adalah subscriber dari Tidal.

Dalam klip ini Taylor menampilkan beberapa gerakan tarian yang diambil dari film tahun 1983, FLASHDANCE. Tak hanya itu, beberapa adegan yang cukup vulgar juga ditampilkan dalam video klip terbaru milik suami Kim Kardashian ini.

Kanye West saat memperkenalkan video klip teranyarnya, Fade, di MTV VMA 2016 © AFPKanye West saat memperkenalkan video klip teranyarnya, Fade, di MTV VMA 2016 © AFP

Ada salah satu segmen di mana Taylor dan Shumpert bercinta saat mandi keduanya mandi bersama. Bukan hanya itu, ada juga visualisasi yang cukup surreal di mana Taylor dan Shumpert yang sama-sama telanjang di kelilingi oleh domba-domba. Taylor yang awalnya adalah seorang manusia tiba-tiba menjadi kucing dalam adegan tersebut.

Kanye sendiri bukan kali pertama bekerja sama dengan Teyana Taylor. Dalam album debut Taylor yang berjudul VII, Kanye menjadi boss dari label yang menaunginya yakni GOOD records.

Satu cuplikan dalam klip Fade © TidalSatu cuplikan dalam klip Fade © Tidal

Sebenarnya Kanye telah melakukan debut klip Fade pada bulan September lalu dalam salah satu acara fashion show di New York. Fade yang merupakan salah satu track dalam album THE LIFE OF PABLO menampilkan Ty Dolla Sign bersama Post Malone untuk mengisi part rap bersama Kanye.

Jangan Lewatkan!

Taylor Swift Nggak Akan Hadir di MTV VMA, Serius?

Nekat Muncul Tanpa Bra, Kim Kardashian Umbar Bagian Pribadi

Menghilang Usai Konflik Panas, Taylor Swift Akhirnya Muncul Juga

Ups! Kim Kardashian Akui Beberapa Kali Mencuri Barang Ini

Foto Throwback, Ungkap Talenta Emas Kanye West Sejak SMA

(rol/otx)

Kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan momen liburan Kim Kardashian di Punta Mita, Meksiko.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -