Kanye West Kembali Tur Pasca Kim Kardashian Dirampok

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 11 Oktober 2016 13:22
Kanye West Kembali Tur Pasca Kim Kardashian Dirampok
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Setelah perampokan yang terjadi pada sang istri, Kim Kardhasian, Kanye West akhirnya melanjutkan tur Saint Pablo-nya yang sempat tertunda. Jumat malam (7/10), Chicago menjadi titik selanjutnya untuk tur yang merupakan salah satu rangkaian promosi album THE LIFE OF PABLO ini.

Meskipun baru saja tertimpa musibah, Kanye sama sekali tidak menyebutkan masalah yang baru saja menimpa keluarganya dalam konser ini. Seperti halnya saat ia meninggalkan shownya di Meadow Festival, New York City saat mendapatkan berita bahwa istrinya tengah kerampokan.

Dia hanya mengucapkan pada crowd, "Senang bisa kembali pulang." Konser ini berjalan lancar selama 90 menit.

Kanye West dijaga oleh bodyguard saat konsernya di Chicago via dailystar.comKanye West dijaga oleh bodyguard saat konsernya di Chicago via dailystar.com

Rupanya pasangan ini cukup kapok dengan kejadian perampokan kemarin. Seorang sumber mengatakan kepada sumber Dailystar bahwa Kim yang sedang berada di mansion pribadinya saat Kanye melakukan tur mendapatkan perlindungan dari para bodyguard. Sedangkan Pascal Duiver, salah satu bodyguard yang dipekerjakan keluarga Kanye - Kim terlihat menjaga ayah dari Nori dan Saint di samping panggung konser.

Dilaporkan bahwa kawanan perampok ini sempat menyandera Kim Kardashian dan menyodorkan senjata laras panjang padanya. Kerugian atas barang-barang yang curi diperkirakan lebih dari US$ 10 juta (Rp 129,9 miliar).

Demi sang istri, pemilik lagu Famous ini juga menjadwalkan ulang dua konsernya di Wells Fargo, Philadelphia (4/10) dan The Palace, Auburn Hills, Detroit pada (6/10) masing-masing menjadi 13 Desember dan 22 Desember mendatang.

Jangan Lewatkan!

'Famous' Versi Demo, Kanye West Sindir Taylor Swift Lebih Kasar!

Ini Tanggapan Caitlyn Jenner Soal Perampokan Kim Kardashian

Diplo Sebut Taylor Swift Pelaku Pencurian Kim Kardashian

Di Balik Hebohnya Keluarga Kardashian, Yakin Cuma Modal Sensasi?

Takut Akan Diperkosa, Ini Kronologi Perampokan Kim Kardashian