Kanye West Ikut Audisi Ajang American Idol!

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 12 Oktober 2015 10:22
Kanye West Ikut Audisi Ajang American Idol!
Kanye West © FOX
Kapanlagi.com - Ada-ada saja memang aksi yang dilakukan oleh Kanye West. Rapper yang juga merupakan suami Kim Kardhasian ini tak henti-hentinya bikin sesuatu yang menarik. Meski sudah terkenal di blantika musik dunia, ia masih ikuti ajang pencarian bakat ternama!

Setelah perform di depan presiden Amerika Serikat, Barack Obama (10/10), West langsung menuju San Fransisco. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mengikuti audisi American Idol.

Menurut sumber TMZ, kehadiran ayah North West ini membuat terkejut para juri yang antara lain adalah Jennifer Lopez, Harry Connick Jr. dan Keith Urban. Bagaimana tidak kehadirannya tentu membuat orang bertanya-tanya apa tujuan dari Kanye melakoni audisi.

Kanye West mengikuti ajang American Idol © instagram.com/kimkardashianKanye West mengikuti ajang American Idol © instagram.com/kimkardashian

Masih belum jelas apakah kehadiran Kanye hanya sekedar untuk menaikkan rating acara belaka, ataukah dirinya memang benar-benar ingin masuk ajang ini. Sedangkan American Idol sendiri kini sudah mencapai season ke-15, yang berarti merupakan tayangan terakhirnya.

Di samping itu, istri dari sang rapper, Kim Kardashian, membagikan sebuah foto di Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat West sedang menjalani audisi. Dengan caption "SURPRISE", foto yang diunggah pada Minggu (11/10) kemarin, sudah disukai 500 ribu orang lebih.

Well, karena acara ini belum disiarkan ke publik tentunya penampilan Kanye bikin penasaran kan? Satu hal yang pasti menarik adalah jika pria yang pernah berkolaborasi dengan Paul McCartney tersebut mendapatkan golden ticket dan lolos ke Hollywood.

Sudah tahu yang ini?

Elton John Puji Album Baru Lady Gaga Fantastik

Makin Melar & Gendut, Kim Kardashian Benci Masa Kehamilannya

[FOTO] Penasaran Bagaimana Rambut Asli North West? Intip di Sini!

Lihat Konser, Lorde Ketahuan Ditemani Pria Misterius

(bil/otx)

Melihat fobianya terhadap telepon nampaknya Kanye West tak cocok untuk gantikan Barrack Obama di tahun 2020. Jadi gimana kalau misalnya ada telepon darurat untuk sang pemimpin negeri?
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -