Elton John Puji Album Baru Lady Gaga Fantastik

Muntiara Grace  |  Sabtu, 10 Oktober 2015 15:50
Elton John Puji Album Baru Lady Gaga Fantastik
Penyanyi sekelas Eltoh John pun Akui Kehebatan Gaga © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi eksentrik Lady Gaga? Siapa pula yang tak kagum dengan karya serta gaya fashion nya yang nyeleneh ini? Yup, bahkan musisi papan atas sekelas Elton John pun mengagumi Gaga. Seperti yang diungkapnya pada Rabu (30/9) kemarin, Elton memuji album solo keempatnya yang bahkan belum berjudul ini.

Elton menjamin bahwa fans Gaga yang sedang menantikan rilisnya album baru artis fenomenal tersebut tidak akan kecewa. Menurutnya, ini akan menjadi album yang fantastis. Dihasilkan dari kerja keras serta jerih payah, ia menjamin bahwa materi lagu yang terdapat di dalamnya sangat kaya.

Penyanyi asal Inggris ini pun mengungkap bahwa ia telah mendengar beberapa lagu yang terdapat di dalam album tersebut. Ia paham bahwa penyanyi eksentrik ini telah berusaha keras dengan melakukan banyak eksperimen dan menambahkan hal-hal berbeda yang selama ini belum pernah ia lakukan.

Elton akui Kehebatan Gaga © Splashnews.comElton akui Kehebatan Gaga © Splashnews.com

Lagu miliknya yang berjudul The Candle In The Wind sekarang sudah bisa didengarkan melalui Amazon Prime Music, sebelumnya telah dipentaskan sangat apik olehnya dan Gaga pada Grammy Awards 2010 lalu. Lagu tersebut pun sejajar dengan lagu dari artis lain yang tergabung dalam Universal Music Group seperti Kanye West, Katy Perry dan Rolling Stones.

Lagu tersebut pun mereka nyanyikan secara terpisah pada konser Rock for the Rainforest. Ia pun mengungkapkan bahwa artis legendaris seperti Bruce Springteen pun akan berharap untuk mendengarkan hits Gaga yang fenomenal berjudul Bad Romance itu.

Pria berusia 68 tahun ini pun menambahkan bahwa ia serta Bruce, Sting, dan James Taylor ada bersama di konser tersebut. Dan Bruce berkata, "Aku harap aku yang menulis lagu itu, kau bisa mendengar aku menyanyikan lagu itu karena lagu itu benar-benar tipeku." Jadi penasaran nih nunggu album baru baru penyanyi fenomenal ini. Tapi sabar dulu ya guys.....

Eltoh John Puji Gaga

Ed Sheeran Beri Kejutan di Latitude Festival

7 Lagu Cover 'Bohemian Rhapsody' Yang Gokil, Kanye West Lewat!

Diramal Elton John, Bagaimana Karir Bermusik Ed Sheeran?

Selain 'See You Again', Ini 7 Lagu Untuk Orang Yang Sudah Wafat

Lewat Musik, Ricky Martin Lakukan Sebuah Perlawanan Besar

(kpl/grc)

Ini adalah sebuah tribute dari Elton John untuk Princess Diana, Candle in the Wind. Mampu bertahan selama 14 minggu di tahun 1997.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -