Kanye West Dipastikan Sedang Mengerjakan Musik Baru!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 10 Juni 2017 13:22
Kanye West Dipastikan Sedang Mengerjakan Musik Baru!
Kanye West Splashnews

Kapanlagi.com - Tahun 2016 jadi saat yang cukup menyulitkan bagi Kanye West. Tentu saja, setelah cibiran dari sederet pihak atas lagu Famous yang sarkas, Kanye West dan keluarganya harus mengalami tragedi pencurian yang membuat dirinya dan Kim Kardashian harus menjauh dari sorotan publik untuk sementara waktu.

Tapi setelah kembali ke social media, kini Yeezy lagi-lagi menghilang dari sorotan publik. Sejumlah rumor kemudian muncul dan mengatakan kalau Kanye West sedang mengerjakan materi untuk musik-musik barunya. Tapi hal tersebut sepertinya tak akan lagi menjadi sekedar rumor.

Seperti dilansir dari GigSoup Music, Steve Bartles selaku CEO dari Def Jam mengkonfirmasi hal tersebut dalam sesi wawancara bersama Variety. Walau begitu, Steve Bartles sendiri tidak bisa menjawab ke mana Kanye West pergi untuk menggarap musik-musik barunya.

Hilang dari sorotan, CEO Def Jam konfirmasi kalau Kanye West tengah mengerjakan materi untuk musik barunya  TPG ImagesHilang dari sorotan, CEO Def Jam konfirmasi kalau Kanye West tengah mengerjakan materi untuk musik barunya TPG Images

"Ketika kita bicara soal Kanye West, kita tidak tahu ke mana dia pergi dan bagaimana dia bisa ke sana, kita menjaganya pada level yang lebih tinggi. Kanye sedang bekerja, seperti yang sudah dikabarkan. Dia selalu fokus, dan hubungan kami dengannya adalah kami selalu mendapat rasa hormat dari Kanye dan ketika dia sudah siap untuk melakukan atau mengatakan sesuatu, kami ada di sana untuknya," ujar Steve Bartles.

"Kami benar-benar mendukung visinya dan fokusnya, karena itu kami membiarkannya. Aku sering bersama Kanye West dari waktu ke waktu hanya untuk melihat bagaimana progress kerjanya. Apa yang hebat dari hubungan kami adalah aku selalu kapan waktu untuk pergi, karena dia yang menyadarkanku," pungkas Steve Bartles.

Bartles juga tidak memberikan detail mengenai rilisan apa dan tanggal berapa Kanye West akan merilisnya. Tapi dengan konfirmasi dari Bartles, rasanya kita bisa berharap banyak untuk mendengarkan musik baru dari Kanye West di tahun 2017 ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

3 Lagu Kanye West Yang Belum Dirilis 'Bocor' di Internet!

Kim Kardashian Jawab Pertanyaan Kehidupannya dan Keluarga

Belum Baikan, Kim Kardashian & Taylor Swift Masih Perang Dingin

Wedding Anniversary, Kanye West Beri Kejutan Indah Kim Kardashian

Chance The Rapper Ceritakan Betapa Brilian-nya Sosok Kanye West

(gig/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -