Kagumi Raisa, Yudi Ramdhan Pun Ngebet Jadi Penyanyi

Nizar Zulmi  |  Kamis, 16 Oktober 2014 00:21
Kagumi Raisa, Yudi Ramdhan Pun Ngebet Jadi Penyanyi
Raisa - Yudi ©istimewa
Kapanlagi.com - Semakin beredarnya ponsel berkamera bagus secara tak langsung berdampak kepada petugas KAI yang satu ini. Yudi Ramdhan yang ngetop di socmed karena ketampanannya jadi sering meladeni ajakan foto para penumpang yang penasaran dengannya.

Kendati masih baru dengan profesinya, Yudi tak butuh waktu lama untuk menjadi pusat perhatian. Tak banyak yang tahu, jika pria kelahiran 21 Juni 1982 ini ternyata pernah bercita-cita jadi artis, terutama penyanyi.

"Saya suka nyanyi, ada target pribadi tapi kayaknya gak mungkin kali ya. Gue memang suka karaoke," ungkap Yudi kepada tim KapanLagi.com® Rabu (15/10).

Yudi kagumi sosok cantik Raisa ©facebookYudi kagumi sosok cantik Raisa ©facebook

Mengikuti perkembangan dunia showbiz, Yudi menuturkan kagumi sosok Raisa. Di matanya, Raisa merupakan tipe wanita yang punya daya tarik tersendiri.

"Saya suka tipikal Maudy Koesnaedi, Raisa juga lucu. Itu tipe-tipe nggak ngebosenin," katanya lagi.

Untuk menyalurkan hasrat terpendamnya sebagai penyanyi, karaoke menjadi hobi yang dipilihnya saat memiliki waktu senggang. Sesuai dengan pembawaannya yang kalem, Yudi lebih suka musik-musik romansa untuk dinyanyikan, seperti tembang cinta milik Yovie Nuno dan Kahitna. So Sweet ya.

(kpl/aal/niz)

Beginilah Raisa saat meniru emoticon di salah satu sosial media. Hm, tapi kok masih cantik ya?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -