Kabar Gembira, Fat Mike NOFX Rilis Track Pertama Dari Album Baru

Natanael Sepaya  |  Minggu, 18 Januari 2015 10:22
Kabar Gembira, Fat Mike NOFX Rilis Track Pertama Dari Album Baru
Fat Mike of NOFX ©www.facebook.com/NOFX

Kapanlagi.com - Untuk kamu para pecinta musik punk rock, pastinya kamu tahu dengan NOFX yang menjadi salah satu sesepuh di dunia musik punk. Namun kali ini, Fat Mike akan segera merilis album self titled yang berjudul HOME STREET HOME.

Frontman NOFX itu sendiri sudah mengumumkan perilisan album ini sejak Desember lalu. Agar tidak menjadi kabar yang terkesan basi, akhirnya Mike Burkett pun merilis lagu pertama dari album terbarunya, Seeping Beauty.

Track ini sedikit mirip dengan beberapa hits mereka sebelumnya seperti Fecal Alcohol Syndrome dan Bearly Legal. Seeping Beauty dan lagu-lagu ini pun seolah melebur dan menjadi sebuah cerita tentang sekumpulan remaja yang melarikan diri dari kehidupannya.

Diawali dengan vokal seorang wanita, kesan pertama yang muncul ketika mendengar lagu ini justru adalah lagu My Orphan Year. Dentingan piano yang lembut dan hentakan musik punk-rock yang ada pun seperti menggambarkan dengan jelas bagaimana perasaan para kawula muda yang melarikan diri dari hidupnya.

Track Seeping Beauty yang masuk dalam tracklist HOME STREET HOME ini rencananya akan keluar bersama albumnya 20 Januari mendatang. Album yang dibantu oleh Tony Winner Jeff Marx dan Soma Snakeoil ini sendiri nantinya akan rilis di San Fransisco tanggal 20 Februari.

Dengan sound musik yang ringan dan tidak terlalu keras, track dan album ini layak untuk kamu tunggu sebagai bagian dari koleksi jajaran musik kamu. Mau tahu bagaimana lagunya? tunggu 20 Januari ini ya. (ew./ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -