Justin Timberlake - Pharrell Williams Sudah Rekam 6 Lagu Baru!

 |  Kamis, 03 November 2016 16:22
Justin Timberlake - Pharrell Williams Sudah Rekam 6 Lagu Baru!
Justin Timberlake © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasanya tidak akan ada yang meragukan talenta emas seorang Justin Timberlake dan Pharrell Williams sebagai seorang musisi. Tapi bagaimana ketika mereka berdua bekerjasama dalam satu studio? Hasilnya adalah 6 lagu baru.

Benar! Seperti dilansir dari XXL Magazine, Pharrell mengaku kalau ia dan Justin kembali dalam studio dan mengerjakan materi-materi baru. Bukan cuma itu saja, Pharrell juga merasa terkejut ketika ia melihat perubahan Justin dalam bermusik.

Kembali ke studio bersama, Justin Timberlake dan Pharrell Williams sudah punya 6 materi baru © SplashnewsKembali ke studio bersama, Justin Timberlake dan Pharrell Williams sudah punya 6 materi baru © Splashnews

"Sepertinya kami punya 6 track kuat yang, 'whoa, apa ini? Coba putar lagi'. Aku sangat mengagumi Justin karena ia baru saja menemukan siapa ia sebenarnya sekarang ini," aku Pharrell.

Lebih jauh, Pharrell mengungkapkan kalau SexyBack hit maker itu juga tengah mempelajari seni dalam sebuah rekaman. Bukan cuma sekedar membuat lirik yang indah, tapi bagaimana memasukkan emosi pribadi secara tepat ke dalamnya sampai pendengar merasa terhubung.

Pharrell ungkap kalau Justin tengah menjadi seorang penyanyi yang jujur terhadap dirinya dan para pendengarnya © SplashnewsPharrell ungkap kalau Justin tengah menjadi seorang penyanyi yang jujur terhadap dirinya dan para pendengarnya © Splashnews

"Untuk pop star terbesar di dunia, hal yang kerap menjadi masalah bagi dirinya adalah kejujuran. Sulit bagi mereka untuk tahu, kalau keindahan dalam sebuah rekaman, titik manis pada sebuah lagu, adalah bagaimana mereka menunjukkan kerapuhan mereka. Karena ada semacam formula kerapuhan, seperti, 'Sayang, aku tidak bisa tidur tanpamu,' dan itu kurang tepat. Tapi, kalau kamu bisa menangkap potret rapuhnya dirimu, dan mengemasnya secara baik, dan mewarnainya dengan tepat, itu akan menjadi sesuatu yang setiap manusia bisa merasa terhubung dengannya. Dan aku rasa Justin ada di titik di mana ia sedang menguasainya," pungkas Justin.

Memang sampai sekarang Justin Timberlake belum menegaskan kapan ia akan merilis album baru. Tapi kalau melihat ucapan Pharrell di mana mereka sudah memiliki 6 lagu baru bersama, apakah ini berarti Justin siap untuk kembali dengan sebuah album yang fresh?