Justin Bieber Cetak Rekor Lewat Single Baru, 'Despacito'!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 19 April 2017 11:22
Justin Bieber Cetak Rekor Lewat Single Baru, 'Despacito'!
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Langkah dari dua penyanyi Puerto Riko, Luis Fonsi dan Daddy Yankee, menggandeng Justin Bieber sebagai kolaborator di lagu Despacito terbilang tepat. Tiga artis ini langsung membuat rekor di YouTube.

Hanya dalam waktu 24 jam saja, versi baru dari lagu yang telah memuncaki chart musik populer ini telah ditonton sebanyak 20 juta kali di seluruh dunia. Video ini menjadi catatan baru di YouTube pada tahun 2017 sebagai video yang paling banyak ditonton dalam sehari.

Dalam partnya di kolaborasi ini, Bieber tak hanya bernyanyi dalam bahasa Inggris saja. Ia juga melibas lirik berbahasa Spanyol! Tentu ini adalah suatu yang baru buat penyanyi asal Kanada tersebut.

Versi original Despacito sendiri cukup populer sebenarnya. Di YouTube Luis Fonsi dan Daddy Yankee sudah ditonton sebanyak 980 juta kali setelah sekitar bulan Janurai kemarin.

Yang cukup menarik, Despacito versi original melampaui apa yang dibuat oleh Ed Sheeran dengan single utamanya, Shape of You. Saat ini Shape of You telah ditonton sebanyak 796 juta kali.

Nggak cuma di YouTube, di chart Hot Latin Songs versi Billboard Despacito menjadi pemuncaknya. Sudah 11 minggu lagu ini berdiri di sana. Billboard Hot 100 sendiri Despacito versi asli berada di posisi ke 44.

Jangan Sampai Kelewatan!

Suka Berulah, Kourtney Kardashian Muak Dengan Justin Bieber

[FOTO] Selena Gomez & The Weeknd Umbar Kemesraan di Depan Umum

Kembali Tampil di Wembley Arena, Craig David Merasa Emosional

Gundul - Pamer Perut, Kristen Stewart Malah Mirip Justin Bieber

James Arthur: Justin Bieber & Zayn Malik Ingin Menjadi Sepertiku

(bil/otx)


Justin Bieber kini bisa saja menjadi seorang popstar dunia yang digilai banyak wanita. Namun, ia dulunya hanya bocah culun yang bahkan tak punya gigi alias ompong! Tapi tetap cute sih.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -