Justin Bieber Berduaan Dengan Rick Rubin di Studio, Ada Apa?

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Januari 2015 01:18
Justin Bieber Berduaan Dengan Rick Rubin di Studio, Ada Apa?
Justin Bieber ©Splash

Kapanlagi.com - Apa kamu masih ingat dengan karya-karya baru yang dijanjikan Justin Bieber? Sepertinya dalam waktu dekat, JB akan menepati janjinya. Ya, baru-baru ini Justin Bieber terlihat sedang berada di studio.

Tidak sendirian, anak asuhan Usher ini ternyata bersama seorang founder dari Def Jam Records, Rick Rubin, Selasa malam lalu. Hadirnya Rick sebagai produsernya yang baru, bisa dipastikan kalau mereka berdua tengah menggarap lagu baru dari Justin Bieber.

Menurut sebuah sumber, super-producer itu sengaja didatangkan Justin untuk membantunya dalam membuat sound musik yang lebih baik dari lagu-lagu sebelumnya. Bahkan sang manajer, Scooter Braun, mengatakan kalau Justin saat ini sedang berusaha membuat sejarah.

Justin Bieber siap merilis single barunya ©FameflynetJustin Bieber siap merilis single barunya ©Fameflynet

Namun sayang, sumber dalam menyatakan kalau kolaborasi mereka ini bukan untuk menggarap album baru dari Justin. Ini dikarenakan pelantun Down To Earth itu masih belum siap untuk mengadakan tur lagi.

Terakhir, album Justin yang berjudul BELIEVE rilis pada 2012 silam. Saat itu, dia mengajak Jay Z dan Kanye West untuk membantunya dalam proses penggarapan materi dan aransemen seluruh track pada album BELIEVE.

Meski bersama produser baru, rasanya Justin tidak salah dalam memilih orang. Ya, banyak artis besar seperti Beastie Boys, Run DMC, dan Public Enemy, lahir berkat sentuhan ajaib Rick Rubin. Jadi, kita tunggu saja bagaimana gebrakan Justin Bieber pada lagu barunya nanti.

Ini Juga Nggak Kalah HOT!

Selena Gomez - Zedd Asyik Kencan, Justin Bieber Nangis Histeris?

Targetkan Punya Anak Tahun Ini, Selena Gomez Hamil ?

Justin Bieber Coba Goda Istri Orang, Siapa Dia?

Lagi! Justin Bieber Pamer Perut Seksinya

Ikutan Blonde, Miley Cyrus Jiplak Justin Bieber?

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -