Judika Jadi Pengisi OST 'Cinta Karena Cinta', Pengganti Sinetron 'Cinta Suci'

Rabu, 31 Juli 2019 13:40  | 

Judika



Judika © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Perlu diketahui sinetron Cinta Suci yang selalu tayang di SCTV kini akan mengakhiri episodenya. Sebagai penggantinya, sinetron yang berjudul Cinta Karena Cinta akan mengawali tayangnya pada tanggal 1 Agustus 2019.

Lagu baru Judika yang rilis bulan lalu bertajuk 'Cinta Karena Cinta' dipilih sebagai soundtrack sinetron terbaru pengganti Cinta Suci. Menariknya, dalam pembuatan musik video, beberapa pemain utama sinetron Cinta Karena Cinta turut hadir bersama seperti Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, dan Aditya Zoni.

1. Judika Mengaku Senang

Lagu baru yang dirilis oleh Judika merupakan adaptasi dari lagu mandarin yang berjudul 'Yin Wei Suo Yi Ai'. Yang dimana lagu tersebut diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi 'Cinta Karena Cinta'.

Judika juga merupakan seorangpenyanyi juga merupakan penikmat lagu mandarin, dan ia mengaku senang bisa menyanyikan lagu tersebut.

"Saya memang sangat menyukai beberapa lagu Mandarin. Dan ketika Trinity Optima Production meminta saya untuk menyanyikan lagu ini sayang langsung jatuh hati," kata Judika pada keterangaan di Youtube Judika - Cinta Karena Cinta - Official Music Video.

(kpl/CDP)