Judika: Aku Memang Suka Musik Dangdut

Nizar Zulmi  |  Selasa, 17 Juni 2014 22:21
Judika: Aku Memang Suka Musik Dangdut
Judika
Kapanlagi.com - Tak banyak orang atau musisi yang mengaku bahwa dirinya menyukai musik dangdut. Pasalnya genre musik ini bagi sebagian orang masih dianggap kampungan dan tidak berkelas.

Tapi tidak bagi Judika. Meski selama ini dikenal sebagai rocker, namun dirinya menyatakan bahwa musik dangdut adalah salah satu yang disukainya.

"Kalau aku memang suka dangdut," kata Judika saat dijumpai di acara 'Konser Sang Juara' Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur, Senin (16/6).

Cocok jadi penyanyi dangdut?Cocok jadi penyanyi dangdut?

"Aku mendalami rock, cuma aku mendalami semua lagu. Dulu basic kerja di hotel, jadinya aku bisa nyanyi semuanya," lanjutnya.

Bernyanyi dangdut menurut Judika tidaklah mudah karena memiliki tantangan tersendiri. Namun ketika ia didaulat untuk bernyanyi dangdut, Judika pun memasukkan unsur rock di dalam lagu.

"Dangdut itu enggak gampang nyanyinya. Tapi basic musik di rock, jadi aku paduin saja. Sekarang diminta untuk nyanyi dangdut, aku minta dimainin saja aransemennya," tukasnya.

Lalu, apakah jebolan Indonesian Idol ini memiliki keinginan untuk menjajal musik dangdut dalam albumnya nanti? "Sampai sekarang belum ya. Aku masih konsen keluarin album baru, ama istri," tegas Judika.

Baca juga yang ini:

Begini Cara Judika Belajar Jadi Ayah Yang Baik

Istri Ngidam, Judika Tak Merasa Kerepotan

Judika dan Duma Riris Siap 'Perang' Demi Tim Kesayangan

Indonesian Dangdut Awards Bertabur Penampilan Spektakuler

  (kpl/ato/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -