Jebolan Indonesia Idol Bikin Grup Vokal FIRE

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 04 Mei 2014 18:55
Jebolan Indonesia Idol Bikin Grup Vokal FIRE
Mike, Delon, Joy Tobing/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Kumpul membawa kreatif. Mungkin kalimat ini pas diberikan pada sepuluh penyanyi jebolan Indonesia Idol I yang akan melepas single baru dalam waktu dekat. Menurut Lucky Octavian, ide awal membuat single sebenarnya sudah dibicarakan sejak bulan puasa 2013 dan baru terealisasi tahun ini.

"Awalnya omongan dari bulan Ramadan tahun lalu lalu kita mau bikin sesuatu dan ternyata semua semangat. Akhirnya walau santai, kita bikin single rame-rame," ujarnya di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta, Minggu (4/5).

Ditambahkan juga bahwa konsep yang diusung  tidak terlalu serius. Terlebih masing-masing mempunyai kesibukan sendiri.

Lucky Octavian mengutarakan ide untuk reunian bareng teman-teman idol pertama/KapanLagi®Lucky Octavian mengutarakan ide untuk reunian bareng teman-teman idol pertama/KapanLagi®

"Konsepnya kumpul bareng aja. Walau kesibukan berbeda tapi kalau kumpul heboh. Karena untuk kumpul kayak gini susah dan gak sangka. Karena tujuan baik ya kita bikin sesuatu achievement dan memberitahu masyarakat kalau kita masih ada," lanjutnya.

Selain itu, Mike, Delon, Lucky, Karen, Joy Tobing, Nania, Bona, Winda, Helena dan Suci yang tergabung dalam FIRE (First Indonesia Idol Reunion) juga ingin membuktikan bahwa mereka masih menjalin persahabatan sambil terus berkarya.

"Kebetulan pas moment sepuluh dekade dimana kita terus berkarya. Makanya lagu yang dikerjakan Tengku Shafick ini nanti juga bertema pertemanan, persahabatan dan perjuangan," pungkas laki-laki  yang masih merahasiakan judul lagu tersebut.

Baca Juga:

Apa Kata Novita Dewi Tentang The Faboulous Four

Anang Hermansyah: Yuka Harus Dapat Produser Yang Tepat!

Ini Prediksi Anang Hermansyah Untuk Final Indonesian Idol

Di Antara The Fabulous Four, Anang Hermansyah Suka Sama....

Duet Bareng Virzha Idol, Regina Ivanova Gugup

(kpl/dis/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -