Buat Video di Selandia Baru, Taylor Swift Kena Protes Keras

Risang Sudrajad  |  Jumat, 27 November 2015 09:22
Buat Video di Selandia Baru, Taylor Swift Kena Protes Keras
Taylor Swift © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Para Swifties seluruh dunia mendadak dibuat heboh dengan kejutan dari idola mereka. Yap, Taylor Swift dikabarkan tengah berada di Selandia Baru untuk menggarap video musik terbarunya yang berjudul Out Of The Woods.

Bethells Beach lah yang dipilih menjadi spot untuk klip terbaru Taylor Swift ini. Namun sayang, proses pembuatan klip terbaru ini justru menuai banyak protes.

Taylor Swift disebut telah melanggar kesepakatan dengan memasukkan belasan vans dan empat mobil di spot syuting. Alhasil, aksi ini langsung dikecam oleh Sandra Coney yang merupakan chairwoman dari Waitakere Ranges Local Board.

Taylor Swift kena protes saat buat klip di Selandia Baru © Splashnews.comTaylor Swift kena protes saat buat klip di Selandia Baru © Splashnews.com

"Sangat mengecewakan saat ada banyak mobil terparkir dan dikemudikan di sepanjang pantai," ujar Sandra Coney kepada Radio New Zealand seperti yang dilansir oleh ctvnews.ca.

Sandra Coney juga menambahkan bila hal ini bisa merusak habitat burung dotterels yang ada di Selandia baru. Seperti yang diketahui, burung dotterels kini hanya tersisa sekitar 1.700 saja dan menjadi salah satu hewan yang dilindungi.

Sandra Coney pun berencana untuk meminta dewan Auckland meninjau pelanggaran yang dilakukan saat pembuatan klip Taylor Swift ini. Aduh, bisa bakalan runyam nih jadinya.

Sudah Baca Yang Ini?

Inikah Bukti Jika Jennifer Lawrence Saingan Berat Taylor Swift?

Katy Perry Kembali Bajak Satu Performer Dari Taylor Swift

Cium Meghan Trainor di AMA 2015, Ini Klarifikasi Charlie Puth

Berhembus Isu, Benarkah Taylor Swift Sedang Garap Klip Baru?

Ollie Jacobs Arkarna: Pembajakan Bukan Lagi Hal Asing

(ctv/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -