ADVERTORIAL

Joey Alexander Live in Jakarta Pukau Ribuan Penonton!

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 27 Mei 2016 00:01
Joey Alexander Live in Jakarta Pukau Ribuan Penonton!
Penampilan memukau Joey Alexander
Kapanlagi.com - Kebanggaan nggak pernah berhenti ditorehkan oleh talenta berbakat dari dalam negeri. Contohnya gelaran konser musisi muda berbakat Indonesia yang terpilih sebagai nominator di Grammy Awards ke-58. Yap, siapa lagi kalau bukan Joey Alexander! Dihelat di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu (22/5) seluruh penonton yang hadir tersihir oleh atraksi mengagumkan dan musikalitas pianis berkaca mata ini.

Joey Alexander merupakan nominator paling belia dalam gelaran ajang musik bergengsi, Grammy Awards ke-58. Nggak mengherankan kalau musisi 12 tahun itu sukses membius 2000 pengunjung yang hadir pada konser tersebut. Nggak sendiri, ia pun turut menyajikan atraksi mencengangkan dengan berkolaborasi bersama dua musisi handal, Jeff 'Tain' Watts (drummer) dan Dan Chmielinski (contrabass).

Beberapa single jagoan dari album MY FAVOURITE THINGS dimainkan dengan sangat memikat. Makin istimewa, karena 'Joey Alexander Live in Concert' menjadi pesta musik jazz pertama yang didukung oleh HD sound design.

Mengisi dua nominasi di ajang Grammy Awards merupakan sebuah pencapaian luar biasa. Joey Alexander telah menjelma jadi salah satu anak bangsa yang berhasil mengukir prestasi luar biasa di kancah musik internasional. Bakat pianis muda ini memang telah tercium sejak masih belia. Di usianya yang belum genap 13 tahun, buah hati Denny Sila dan Fara Sila ini sukses mendapat berbagai penghargaan. Salah satunya adalah gelar Grand Prix dalam ajang Master-Jam Fest di Odessa, Ukraina.

Joey AlexanderJoey Alexander

Bagi kamu yang belum melihat serunya konser Joey Alexander, masih ada kesempatan untuk melihat tayangannya di Metro TV. Jangan lewatkan siaran tunda Joey Alexander Live in Concert pada tanggal 27 dan 28 Mei 2016 pukul 22.30 – 23.30 WIB.

Torehan prestasi musisi kelahiran 25 Juni 2003 itu jadi motivasi terbesar PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk untuk menggelar 'Joey Alexander in Concert'! Hal ini memang sesuai dengan misi mulia Tabungan BRI Junio untuk mengeksplorasi bakat-bakat luar biasa talenta muda tanah air. Selain itu, hadirnya Tabungan BRI Junio juga diharapkan mampu memacu semangat anak bangsa agar terus berprestasi.

Tabungan BRI Junio hadir dengan berbagai fitur menarik yang ditujukan bagi segmen anak-anak hingga usia 17 tahun. Kamu bisa menikmati keunggulan yang diberikan oleh Tabungan BRI Junio, di antaranya transaksi secara real time online serta kemudahan bertransaksi di lebih dari 10.600 Unit kerja BRI dan 22.700 ATM BRI seluruh Indonesia.

Keunggulan lainnya adalah disediakannya fasilitas Asuransi Kecelakaan diri di mana setiap nasabah berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan sebesar 250% dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp 150 juta. Selain itu, tersedia fitur Tabungan Junio Rencana untuk investasi masa depan dengan setoran tetap per bulan dan jangka waktu menabung yang dapat ditentukan sendiri oleh nasabah. Hal tersebut sesuai dengan tiga pilar yang dijunjung oleh Tabungan BRI Junio : kesenian, akademis, dan olahraga.

Bersiaplah dengan beragam keunggulan yang bakal dihadirkan! Informasi lebih lanjut tentang Tabungan BRI Junio, segera kunjungi website resmi Bank BRI di www.bri.co.id.

1