Joe Jonas Cuma Ingin Bersenang-Senang Bersama DNCE

Natanael Sepaya  |  Selasa, 03 Juli 2018 14:22
Joe Jonas Cuma Ingin Bersenang-Senang Bersama DNCE
DNCE © AFP

Kapanlagi.com - Hasrat bermusik rasanya tidak bisa hilang dari dalam diri Joe Jonas. Yap, karena meski Jonas Brothers memutuskan hiatus dan saudara-saudaranya fokus dengan karir masing-masing, Joe Jonas kembali menyalurkan hasrat bermusiknya dengan membentuk DNCE dengan mengusung funk-pop sebagai identitas musiknya.

Tak butuh waktu lama untuk DNCE meraih popularitas, karena single debut mereka yang berjudul Cake By The Ocean berhasil menguasai berbagai chart musik internasional. Walau begitu Joe Jonas sendiri mengungkapkan kalau ia menekankan pada rekan-rekannya untuk menikmati proses dalam bermusik.

Tak menargetkan harus sukses, Joe Jonas cuma ingin bersenang-senang dengan DNCE © AFPTak menargetkan harus sukses, Joe Jonas cuma ingin bersenang-senang dengan DNCE © AFP

"Kami tidak menaruh terlalu banyak tekanan untuk sesuatu yang bisa berjalan sendiri atau harus meraih sukses. Kami cuma 4 orang teman yang ingin bermain musik, dan entah apakah itu hanya untuk seminggu atau seumur hidup kami, kami memilih untuk menjalaninya dan bersenang-senang saja," ujar Joe Jonas pada Glass Magazine, dilansir via Music News.

Sedangkan di bulan Juni kemarin DNCE baru saja merilis mini album terbaru mereka yang berjudul PEOPLE TO PEOPLE. Pada rilisan penuh itu DNCE ikut memasukkan track seperti Still Good dan Man on Fire. Meski sebenarnya DNCE lebih terkenal dengan sound mereka yang upbeat, Joe justru lebih senang menyebut lagu-lagunya sebagai refleksi dari sisi lain para personel.

"Kamu belajar, kamu mengambil dan kamu memberi. Kami cuma berusaha mencoba menunjukkan cinta kami, seni kami pada kalian, dan kami harap kami bisa mendapat cinta yang cukup sebagai balasannya," terang Joe Jonas.

Tentunya jadi hal yang menyenangkan jika bisa menjalani sesuatu yang kita suka dan bisa menghasilkan seperti apa yang dilakukan DNCE bersama musiknya. Namun tentu saja hal tersebut akan terasa lebih asyik kalau ambisi untuk meraih sukses tak menghilangkan rasa senang dalam bermusik. Bagaimana komentar kalian, KLovers?

Sudah Tahu Yang Ini?

Kevin Jonas Rayakan 11 Tahun Sejak Jonas Brothers Rilis 'SOS'

Update Terbaru Pernikahan Joe Jonas & Sophie Turner

Usai Tunangan, Joe Jonas Akui Dirinya Sangat Terinspirasi Untuk Menulis Musik Baru

Selena Gomez Ungkap Cerita Awal Pertemanannya Dengan Taylor Swift

[FOTO] Ketahuan Pesta Bareng, Nick Jonas Pacari Model Victoria's Secret Ini?