Jika Terpilih Presiden, Slank Janji Awasi Jokowi

Trian Sulaiman  |  Selasa, 17 Juni 2014 21:35
Jika Terpilih Presiden, Slank Janji Awasi Jokowi
Slank ©KapanLagi.com/
Kapanlagi.com - Berbeda dari sebelumnya, Slank terlihat sangat aktif dalam pemilihan presiden tahun ini. Menurut salah satu personelnya, Abdee, band yang bermarkas di gang Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, itu akhirnya mau unjuk gigi pada pemilihan presiden yang akan datang karena melihat ada harapan.

Slank ingin harapan itu menjadi kenyataan bagi seluruh masyarakat. Terlebih, mereka tak ingin Indonesia mengulangi kesalahan yang sama, yang pastinya merugikan rakyat.

Slank akhirnya turun karena merasa bahwa ini ada harapan dan harus dari sekarang. Kalau nggak, Indonesia akan seperti yang lalu-lalu.
Abdee Slank
 

"Slank akhirnya turun karena merasa bahwa ini ada harapan dan harus dari sekarang. Kalau nggak, Indonesia akan seperti yang lalu-lalu. Ini ada harapan untuk jadi negara lebih baik lagi," katanya di Executive Menteng Apartemen, Jakarta, Selasa (17/6).

Slank ramaikan pilpres 2014 ©KapanLagi.com/BambangERossSlank ramaikan pilpres 2014 ©KapanLagi.com/BambangERoss

Namun demikian ia membantah jika Slank bakal terjun ke dunia politik. Setelah nantinya presiden baru terpilih, Abdee dkk akan memposisikan diri sebagai pengawas dan siap memberikan kritik kepada pemerintahan yang baru.

"Terjun ke politik nggak, hanya kita melakukan ini agar harapan tersebut terwujud.  Setelah itu, kita tetap seperti sediakala, jaga jarak dengan pemerintahan agar secara objektif menilai kerja Jokowi kalau dia menang," terang gitaris yang juga salah satu penggagas revolusi mental ini.

Baru-baru ini, Slankers diserang oleh sekelompok Ormas di Solo. Apa tanggapan personel Slank? Simak di sini.

Sudah baca yang ini??

Slankers Diserang Ormas, Abdee Slank Mengecam Keras

Promokan Ubud, Slank Dapat Penghargaan

Slank Yakin Jokowi Jadi Presiden, Kamu Gimana?

Bimbim Slank Sebut Jokowi Bak Bidadari Penyelamat

  (kpl/dis/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -