Slankers Diserang Ormas, Abdee Slank Mengecam Keras

Trian Sulaiman  |  Selasa, 17 Juni 2014 19:50
Slankers Diserang Ormas, Abdee Slank Mengecam Keras
Abdee Slank ©KapanLagi.com/Bambang E Ross

Kapanlagi.com - Abdee Slank mengaku sangat mengecam tindakan oknum Ormas yang menyerang Slankers di Solo, baru-baru ini. Apalagi dalam kejadian itu, Slankers jadi korban kekerasan.

"Saya mengecam setiap tindakan kekerasan seperti itu apalagi hal tersebut terjadi pada anak muda. Kebetulan yang kena Slankers. Padahal seluruh Slankers di tanah air cinta damai, nggak bakalan mau berantem," tegasnya kepada Kapanlagi.com di Executive Menteng Apartemen, Jakarta, Selasa (17/6).

Saya mengecam setiap tindakan kekerasan seperti itu apalagi hal tersebut terjadi pada anak muda
Abdee Slank
 

Keakraban Slank dan Slankers ©KapanLagi.com/BambangERossKeakraban Slank dan Slankers ©KapanLagi.com/BambangERoss

Kendati menjadi korban namun gitaris Slank ini meminta agar para slankers di seluruh Indonesia tetap menghadapi masalah ini dengan kepala dingin. Jangan sampai mereka terpicu melakukan hal yang sama.

"Saya kecam itu dan himbau agar Slankers di Tanah Air jangan terpancing untuk melakukan hal yang sama,  jangan emosi. Kita tetap damai," sambungnya.

Disinggung akankah mereka akan melakukan langkah hukum terhadap kejadian ini, Abdee menggeleng. Ia mengatakan bahwa kumpulan penggemar Slank bukan merupakan lembaga yang memiliki kekuatan hukum.

"Slankers bukan lembaga, jadi nggak punya kekuatan hukum untuk menuntut secara kelembagaan. Kalau Slankers sebagai individu yang mau lapor, silahkan,”  jelasnya.

Sebelumnya, Slankers yang tengah menggelar sebuah konser komunitas di CFD (Car Free Day) Solo diserang sekelompok ormas. Ormas itu berniat membubarkan para Slankers. Alhasil, kericuhan pun tidak bisa dihindari. Dikabarkan Merdeka.com, satu orang Slanker terluka akibat bentrokan ini.

Sudah baca yang ini??

Salam Dua Jari, Persembahan Slank Untuk Jokowi - JK

Promokan Ubud, Slank Dapat Penghargaan

Slank Yakin Jokowi Jadi Presiden, Kamu Gimana?

Bimbim Slank Sebut Jokowi Bak Bidadari Penyelamat

(kpl/dis/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -