Jessie J Beri Komentar Tegasnya Pada Pihak MTV Video Music Awards 2018

Kamis, 23 Agustus 2018 11:22  | 

Jessie J



Jessie J © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA 2018) akhirnya digelar di Radio City Music Hall, New York. Namun terlepas dari semua antusias dan keseruan yang ada, para fans Jessie J sempat merasa sedikit khawatir karena menanti kejelasan apakah idola mereka akan tampil atau tidak.

Seperti dilansir dari Metro, harapan besar para fans Jessie J muncul saat pihak MTV VMA meninggalkan komentar di salah satu video latihan yang diposting sang penyanyi. Mengingat komentar tersebut dilontarkan oleh akun resmi MTV VMA, tentu tidak heran jika para fans segera berharap banyak akan penampilan idolanya.

Hanya saja yang terjadi adalah Jessie J bahkan tidak diundang untuk hadir ke ajang penganugerahan itu. Tak ingin salah paham yang lebih besar terjadi, Jessie J pun akhirnya berinisiatif membalas komentar MTV VMA 2018 yang dianggapnya sudah menyebabkan salah paham pada para penggemarnya.

(met/ntn)

1. Tak Ingin Salah Paham Terjadi Lebih Besar

Bukan cuma itu saja, Jessie J juga mengatakan kalau ia menilai komentar MTV VMA di salah satu postingannya itu hanya untuk membuat hype acara semakin tinggi. "Tidak sayangku, aku tidak diundang, dan aku tidak diminta untuk tampil. Aku menganggap munculnya komentar tidak jelas ini hanya untuk membuat hype acara semakin besar dan membuat kalian menonton acara tersebut. Anggap saja itu hadiah dariku," tulis Jessie J dengan mencatutkan akun MTV VMA 2018 pada komentarnya.

© Metro.co.uk - instagram.com/jessiej

Para fans kemudian segera berterima kasih pada Jessie J atas sikapnya dan mengatakan kalau ia seharusnya mendapat kesempatan untuk tampil atau bahkan meraih salah satu nominasi yang ada di MTV VMA 2018. Tentu saja dengan tidak melupakan album terbaru Jessie J, R.O.S.E, yang dirilis pada bulan Mei lalu.

"Sudah seharusnya kamu tampil atau mendapat nominasi atas album menakjubkan yang kamu buat. Mereka (MTV VMA) tidak sadar kalau mereka sudah melewatkan kesempatan besar," tulis salah seorang fan untuk komentar tegas Jessie J.

2. Adam Levine Posting Permintaan Maafnya Pada Pihak MTV

Selain para fans Jessie J, sebelumnya Adam Levine pun sempat salah paham dengan pengumuman nominasi di MTV VMA 2018. Malah, Adam Levine sampai mengeluarkan kritik pedas sebelum kemudian melayangkan permintaan maafnya pada pihak MTV.

Seperti dilansir dari Metro, beberapa waktu lalu Adam Levine mengunggah sebuah postingan di Instagram yang saat ini sudah dihapusnya. Dalam postingan tersebut, Adam yang sudah terlanjur percaya kalau Childish Gambino tidak meraih nominasi apapun di MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA 2018) pun mengungkapkan kekesalannya.

Menurut vokalis Maroon 5 itu, Childish Gambino sukses menghadirkan karya yang kritis dan cerdas melalui hit single This Is America. Hanya saja ia sangat kecewa dengan keputusan MTV VMA 2018 yang tidak memasukkan Childish Gambino ke dalam nominasi apapun. Padahal, sang rapper sukses mengantongi 7 nominasi MTV VMA 2018.

3. Adam Levine Sadar Sudah Melakukan Kesalahan

Sadar kalau dirinya keliru dan sudah melakukan kesalahan, Adam kemudian langsung menghapus postingan yang memuat kekesalannya. Ia langsung menggantinya dengan sebuah gambar yang memuat permintaan maafnya karena telah mengkritik pihak MTV dengan keras.

© instagram.com/adamlevine

"Sial. Tidak biasanya aku mengatakan hal yang akan menjadi boomerang untuk diriku sendiri. Tapi kali ini, aku melakukannya. 'This Is America' sebenarnya meraih 7 nominasi VMA. Bagaimana bisa aku tidak mendapat info yang tepat. Walau begitu aku masih membencimu (MTV). Tapi terlepas dari itu semua, aku minta maaf," tulis Adam Levine dalam postingannya pada pihak MTV.

Peraih nominasi MTV VMA 2018 sendiri sebenarnya sudah resmi diumumkan beberapa waktu lalu dan bahkan Childish Gambino tercatat pada beberapa kategori bergengsi seperti Video of the Year, Best Direction dan Video with a Message. Entah ada apa dengan Adam, tapi setidaknya kejadian ini cukup untuk membuatnya sadar agar lebih berhati-hati sebelum mem-posting sesuatu di social media.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ariana Grande Kenakan Gaun Emas Karya Desainer Indonesia di MTV VMA 2018

MTV VMA 2018 Rilis List Nama Para Juara, Jagoan Kalian Menang Nggak Nih?

Inilah Daftar Lengkap Nominasi MTV Video Music Awards 2018

Cardi B Prank Seluruh Penonton MTV VMA 2018

Best to Worst Dress di Red Carpert MTV VMA 2018

(met/ntn)