Jessica Mila Akui Senang Terlibat Dalam Lagu Asian Games 2018

Natanael Sepaya  |  Kamis, 28 Juni 2018 11:22
Jessica Mila Akui Senang Terlibat Dalam Lagu Asian Games 2018
Jessica Mila © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menyambut pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang, beberapa musisi Indonesia menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan sebuah lagu. Setelah sebelumnya sudah ada NEV+, Ariel NOAH dan Dea Dalila, Via Vallen serta Slank dan Dipha Barus, kali ini giliran Yosi Project Pop yang membuat sebuah lagu untuk Asian Games 2018 berjudul Ayo Nonton.

Sementara untuk video klipnya, Yosi juga mengajak beberapa pemain sinetron seperti Jessica Mila dan Michelle Joan untuk terlibat. Bintang sinetron GANTENG-GANTENG SERIGALA itu pun mengaku senang bisa ikut serta dalam project ini. Awalnya Jessica Mila ditawarkan untuk rekaman di lagu ini, namun karena terbentur jadwal, ia hanya bisa syuting video klipnya saja.

Jessica Mila senang bisa ikut ambil bagian dalam lagu Asian Games 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJessica Mila senang bisa ikut ambil bagian dalam lagu Asian Games 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau aku nari dan terlibat di video ini aja. Bukan (nyanyi). Kebetulan kemarin pas recording-nya aku lagi ada pekerjaan di luar kota jadi nggak bisa ikutan dan nggak bisa dipindahin ke hari lain lagi. Ya udah, kata kak Yosi nggak apa-apa yang penting video klipnya aja," ujar Jessica Mila saat ditemui di sela-sela syuting video klip di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (26/6).

Kekasih Mischa Chandrawinata ini juga tidak merasa kesulitan selama syuting video klip berlangsung. "Enggak (sulit) sih, seru aja terus santai juga kan, nggak terlalu serius banget, yang penting di sini tunjukin semangatnya dan keceriaannya menyambut Asian Games terus ngajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menonton Asian Games," paparnya.

Jessica Mila akui sengaja kosongkan jadwal untuk kegiatan syuting klip lagu Asian Games 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJessica Mila akui sengaja kosongkan jadwal untuk kegiatan syuting klip lagu Asian Games 2018 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Walau begitu kegiatan ini pun sama sekali tidak mengganggu jadwal Jessica Mila sama sekali. Sebabnya, Jessica Mila mengaku dirinya memang sudah mengosongkan jadwal demi kesuksesan salah satu lagu untuk Asian Games 2018 ini.

"Kan ini satu hari aja syutingnya jadi memang sudah diatur dari beberapa bulan yang lalu untuk ngosongin dan isi ini jadi bisa syuting. Kebetulan kan persiapan film aku memang belum syuting dan masih reading jadi masih bisa dibagi lah sama yang lain," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ingin Lanjutkan Kuliah S2, Ini Hambatan Terbesar Jessica Mila

Lulus Dengan IPK Bagus Meski Sibuk Syuting, Ini Tips Jessica Mila

Datang ke Studio Kapanlagi.com, Jessica Mila & Denny Sumargo Mainan Truth Or Dare

Bermain Truth Or Dare, Begini Ekspresi Kocak Jessica Mila & Denny Sumargo

Romantis, Nadine Chandrawinata Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Dimas Anggara

(kpl/rhm/ntn)