Jelang Rilis Single Baru, Jesenn Ajak Penggemar Berbagi tentang Kisah Beruntung

Rabu, 15 Maret 2023 10:03


Jesenn Ajak Penggemar Berbagi tentang Kisah Beruntung (Credit: instagram.com/jesenn)


Kapanlagi.com - Tahun 2023 menjadi tahun yang begitu produktif bagi para musisi. Salah satu yang tak mau ketinggalan adalah penyanyi Jesenn. Ia akan merilis lagu baru berjudul Beruntung pada 17 Maret 2023 mendatang.

Yang menarik, menjelang peluncuran lagu tersebut, Jesenn sempat mengajak followers-nya untuk menceritakan kisah beruntung yang pernah dialami. Ia sendiri, pernah punya kisah beruntung yang dialami oleh ayahnya saat menderita sakit komplikasi.

“Keberuntungan pertama, BPJS-nya gol. Keberuntungan kedua, tiga hari setelah pake BPJS, bokap gue bangun dari koma. Itu keberuntungan yang dari Tuhan kasih dan Tuhan buktikan,” ungkapnya baru-baru ini.

1. Tidak Hanya Sekali

Ia mengaku jika stres saat mendengar kabar bapaknya koma, dan karena ia anak pertama, jadi harus menjadi sosok yang paling kuat.

Menariknya, ia juga pernah alami kisah beruntung yang lain saat mempromosikan lagu Tertawan Hati. Kala itu, ibunya sedang opname.

“Ada oppa oppa nih, dia bikin tiktok. ‘kalian harus tahu lagu ini’ terus liriknya ditulis. Akhirnya ada yang bikin pake laguku, Terus kayaknya dalam sehari tuh 3 juta views deh. Sangat bersyukur banget, kayanya itu jadi turning point ku untuk semangat berkarya,” tuturnya.

2. Ajak Berbagi Cerita

Nggak cuma berbagi kisah beruntung versi Jesenn sendiri, dan rekan penyanyinya, Jesenn juga mengajak para pengikut di sosial media untuk saling berbagi cerita beruntung.

“Kalian bisa cerita beruntung versi kalian di komen ini atau dm gue langsung ya! Kalau mau lebih panjang bisa ke email beruntungnyaku@gmail.com,” tulisnya.

(kpl/tdr)