Jelang Ramadan, Pria Ini Luncurkan Single Religi

Arai Amelya  |  Kamis, 26 Mei 2016 19:23
Jelang Ramadan, Pria Ini Luncurkan Single Religi
Agung Berry © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Jelang bulan suci Ramadan, banyak musisi yang belok arah dan mengeluarkan single religi. Namun, Agung Berry tidak melakukan hal tersebut. Sudah sejak remaja dia menapaki kariernya di dunia Nasyid lokal di Bandung, hingga akhirnya memberanikan diri memperdengarkan suaranya ke publik yang lebih luas.

"Agung Berry ini punya karakter vokal yang luar biasa sejak dulu, hanya saja dia sempat off di dunia musik. Beberapa waktu lalu saya kepikiran untuk memproduseri sahabat saya ini. Yaudah kita coba bikin project bareng," ucap Kawendra, produser Agung saat proses rekaman, di Jakarta, belum lama ini.

Single yang dikeluarkan Agung berjudul Surat Cinta Ke Baitullah. Lagu tersebut bercerita tentang kerinduan seorang hamba untuk bisa ke rumah Allah (Mekkah). "Disupport sama tim Parakawe Industries, semoga makin berkah," kata Agung.

Agung Berry - Kawendra. Dua teman yang saling mendukung karier © Sahal FadhliAgung Berry - Kawendra. Dua teman yang saling mendukung karier © Sahal Fadhli

Awalnya, Agung merasa kurang percaya diri untuk membawakan single tersebut. Namun, Kawendra yang pernah menciptakan single untuk Afgan dan sekaligus sahabatnya itu mampu meyakinkannya, hingga dia pun memberikan yang terbaik untuk single tersebut.

"Sudah lama gak nyanyi sebetulnya, eh dapat kesempatan dari Kawendra temen pesantren saya ini untuk terjun ke Industri musik yang lebih serius. Wah seneng banget," tutup Agung.

Selamat untuk Agung, semoga Ramadan tahun ini benar-benar membawa berkah untukmu.

Setiap bulan ramadan, pasti lagu Tombo Ati milik Opick jadi salah satu lagu yang bisa ditemukan hampir di setiap sudut kota.
10 FOTO