Jazz Gunung Burangrang, Festival Musik Jazz yang Tak Terlewatkan di Dusun Bambu

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Jazz Gunung Burangrang, Festival Musik Jazz yang Tak Terlewatkan di Dusun Bambu
(Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Jazz Gunung Indonesia (JGI) kembali hadir dengan series terbarunya, Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira, yang akan digelar di Dusun Bambu pada 19 Oktober 2024. Festival ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya di Slamet, Bromo, dan Ijen, menawarkan pengalaman musik yang tak terlupakan di tengah alam yang menawan.

Festival ini akan menampilkan berbagai penampil hebat di tiga panggung, termasuk satu panggung silent concert. Sejumlah musisi ternama telah mengonfirmasi kehadirannya, antara lain Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, dan Dul Jaelani Dewa 19 Experience, serta banyak lagi.

Menurut Bagas Indyatmono, direktur utama PT JGI, festival ini tidak hanya menjadi ajang hiburan tetapi juga edukasi dan regenerasi. "Musisi yang tampil sudah dikurasi sesuai dengan nilai-nilai tersebut dan memiliki keeratan dengan tanah pasundan," ujarnya.

1. Dapat Bersinergi

Tiket untuk acara ini dijual seharga Rp200.000, yang sudah termasuk akses masuk ke Dusun Bambu, souvenir bambu, dan voucher untuk makanan dan minuman. Namun, bagi para penggemar musik, ada kesempatan spesial untuk membeli tiket seharga Rp100.000 selama flash sale yang berlangsung pada 27 September 2024, mulai pukul 10.00 WIB di www.jazzgunung.com.

Ari Hermanto, General Manager Dusun Bambu, menambahkan, "Jazz Gunung Burangrang 2024 di Dusun Bambu menjadi bukti bahwa seni dan alam dapat bersinergi dengan sempurna."

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Nikmati Keindahan Alam

Ari berharap pengunjung dapat menikmati keindahan alam Burangrang yang asri sambil merasakan getaran musik jazz yang hangat dan menghibur. Selain menikmati musik, penonton juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Dusun Bambu.

Dari wahana permainan di kids zone, restoran dengan sajian kuliner, hingga instalasi bambu yang memukau, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga dan kerabat.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/tdr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending