Soal Eksistensi One Direction, Liam Payne: Kami Akan Balik Lagi!

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 19 Desember 2016 13:22
Soal Eksistensi One Direction, Liam Payne: Kami Akan Balik Lagi!
Liam Payne © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Liam Payne menjadi personel One Direction selanjutnya yang bicara tentang eksistensi boybandnya tersebut. Hal itu diungkapkan ketika ditanya oleh salah satu Directioners, sebutan fans One Direction, di Twitter.

Tahun lalu, One Direction memutuskan untuk hiatus dan banyak rumor tentang bakal pecahnya boyband ini setelah ungkapan dari Simon Cowell, mentor mereka, "Aku gak tahu apakah ini hiatus apa bubar, jujur saja. Dari sini, tentu orang-orang banyak yang penasaran keberlangsungan boyband ini, apalagi fans berat mereka.

Simon Cowell juga menambahkan bahwa, "Agak aneh, aku gak mau tahu soal ini. Aku rasa mereka sudah punya banyak waktu untuk bereksperimen dan ini (keputusan hiatus) bukan cara sebuah grup menjawab hal tersebut."

Simon Cowell menyerahkan eksistensi One Direction pada Liam Payne cs © Splashnews.comSimon Cowell menyerahkan eksistensi One Direction pada Liam Payne cs © Splashnews.com

"Ketika aku bersama mereka (1D), kami membicarakan soal itu (berhentinya grup ini) dan aku sudah gak bisa beragumen lagi dengan mereka soal itu," lanjutnya.

Liam Payne kemudian mengungkapkan isi hatinya setelah memberikan sesi tanya jawab di Twitter. Seorang fans bernama Claire Vendicacion menanyakan apakah One Direction bakal balik.

"Akankah One Direction bakal kembali lagi?" tanyanya. kekasih Cheryl Cole ini kemudian menjawab," Aku yakin 100 persen kami akan kembali."

Baru-baru ini Niall Horan, salah satu bagian dari 1D merilis debut single solonya. Hal ini nantinya akan diikuti oleh Liam Payne yang kini tengah mempersiapkan lagu solo debutnya.

Jangan Lewatkan!

[FOTO] Diramal Forensik, Inikah Wajah Anak Liam Payne & Cheryl?

Harry Styles Kerja Bareng Bruno Mars Untuk Solo Albumnya?

Hamil Anak Liam Payne, Cheryl Cole: Aku Gak Pernah Sebahagia Ini

Musik Solo Liam Payne Akan Punya Vibe Seperti Justin Timberlake!

Fokus Garap Single Debut, Liam Payne Dinantikan Para Fans

(nme/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -