'Jangan Telfon', Single Debut Irsha Soraya yang Bergenre Candy Pop

Selasa, 05 Maret 2019 11:35


Irsha Soraya rilis 'Jangan Telfon' © Instagram/irshasoraya

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali kedatangan seorang penyanyi muda baru yang berbakat, Irsha Soraya. Di bawah label Seven Stars Record, Irsha mengenalkan single debutnya yang bertajuk Jangan Telfon, karya composer KA Pradea.

Lagu ini mengambil tema yang cukup dekat dengan permasalahan sosial dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Karenanya, Irsha yakin banyak pecinta musik yang bakal merasa relate dengan bait-bait liriknya.

"Untuk aku memang mengalami hal ini dan semua orang juga mengalami. Jadi Jangan Telfon ini kita lagi stress melewatkan hari-hari yang banyak masalah, tapi ada obatnya ya kekasih yang disayang. Jadi ini bisa dinikmati anak muda," ujar Irsha ketika ditemui di radio Urban Bandung belum lama ini.

1. Gencar Promo

Irhsa pun langsung gencar menjalani promosi lagunya lewat stasiun radio. Sebagai permulaan, Ia mengincar hati warga Bandung. Bukan tanpa alasan, pemain FTV Pacar Bayaran ini memang asli kelahiran Bandung.

"Sekarang aku lagi promo-promo di media. Tadi di radio Ardan Bandung, Hitz Bandung dan Urban radio Bandung. Yang pasti senang promo dari radio ke radio Bandung, apalagi aku kan dari Bandung juga jadi ya sekalian pulang ke Bandung, jadi aku sangat menikmatinya. Alhamdullilah masyarakat senang karena dari lagu ini banyak yang dialami masyarakat dan apalagi ini lagunya sangat mudah didengar," sambungnya.

2. Candy Pop

Irsha membawakan genre Candy Pop alias pop yang ceria dan penuh warna. Bakat menyanyinya sendiri sudah diasah sejak kecil, terlebih lagi kedua orangtuanya juga merupakan pecinta musik.

"Sebenarnya sih sejak kecil aku suka musik. Papa dan mama juga suka musik, jadi akupun sudah terbiasa. Jadi awalnya cuma penikmat musik dulu. Aku suka musik sejak SMA, tapi jadi hobby aja nggak dijadiin kerjaan ngeband. Sebab nyanyi buat aku itu hobby," jelas Irsha.

Mahasiswi Widyatama Bandung itu optimis jika dirinya mampu bersaing dan memberikan warna baru dalam industri musik Tanah Air. Irsha bahkan mengaku sudah menyiapkan single keduanya dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah bulan ini akan ada single kedua, kalau album belum kepikiran. Yang penting sekarang fokus single. (Impian duet) Rizky Febian dan Isyana Saraswati," pungkas Irsha.

(kpl/all/gtr)