James Arthur Ungkap Keinginannya Temui Lebih Banyak Penggemar di Indonesia

Kamis, 21 November 2019 16:25  | 

James Arthur



James Arthur © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - YouTube Music: Journey Into the New World of Music dibuka dengan penampilan dari penyanyi, James Arthur. Solois asal Inggris itu tampil akustikan dengan membawakan lagu Quite Miss Home dan Say You Won't Let Go.

Meski tampil tanpa iringan band, penonton terlihat antusias dan langsung mengikuti tantangan penyanyi jebolan X-FACTOR itu saat meminta untuk maju lebih dekat dan bernyanyi bersama dirinya.

"Ayo coba nyanyikan liriknya dengan sempurna dan lantang, ya," ucap lelaki yang tampil sederhana dengan mengenakan jeans dan kaos oblong itu dari atas panggung, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/11) malam.

1. Senang Tampil di Indonesia

James sendiri mengaku senang bisa tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Tak lupa, dia menyampaikan ingin lagi menggelar konser yang lebih besar.

"Aku senang bisa tampil di sini. Aku sangat menyukai kultur Indonesia yang damai dan keren. Aku tak sabar ingin menyapa lebih banyak penggemarku di sini," katanya.

Lelaki berusia 31 tahun itu menjadi pembuka acara YouTube Music: Journey Into the New World of Music. Acara pun terus berlanjut dengan penampilan dari para musisi seperti Sheryl Sheinafia, Reza Artamevia, Iwa K, Pongky Jikustik dan masih banyak lagi.

#Jangan Lewatkan

Ed Sheeran Bakal Tulis Lagu Untuk Westlife?

James Arthur: Justin Bieber & Zayn Malik Ingin Menjadi Sepertiku

Sempat Bermusuhan, Louis Tomlinson & James Arthur Akan Kolaborasi

Leroy Sanchez, YouTuber Bersuara Merdu Yang Bikin Penasaran

Marah-Marah, Peserta X Factor Ini 'Paksa' Juri Kasih 'Yes'

(kpl/aal/jje)