Jakarta International Blues Festival Usung Tema Betawi

Renata Angelica  |  Rabu, 30 Oktober 2013 12:50
Jakarta International Blues Festival Usung Tema Betawi
image: @jakartabluesfestival.co.id
Kapanlagi.com - Berniat menjaga kelangsungan musik blues di Indonesia, siapa sangka Jakarta International Blues Festival sudah mencapai tahun kedelapannya?

Di 2013, festival blues terbesar se-Asia Tenggara ini akan digelar lagi pada 16 November 2013 di Istora Senayan, Jakarta. Puluhan musisi dalam negeri disiapkan mengisi panggung, juga musisi luar negeri, termasuk gitaris Guns N Roses, Ron 'Bumblefoot' Thal.

Lebih dari itu, penyelenggara juga menyiapkan Betawi Culture Fest yang menyajikan acara-acara bernuansa Betawi. Tidak cuma kultur musik Betawi yang digabung dengan blues, namun juga gaya hidup dan kuliner.

@jakartabluesfest.co.id@jakartabluesfest.co.id


Empat panggung disiapkan di lokasi, dengan fungsinya masing-masing. Blue Stage (outdoor) untuk musisi internasional dan nasional, Red Stage sebagai panggung utama, Black Stage (outdoor) diperuntukkan bagi bakat-bakat baru, serta Green Stage sebagai panggung akustik.

Soal tiket, dipatok sama rata, 200 ribu rupiah. Kalau mau lebih hemat, dapatkan tiket presale yang dijual mulai 24 Oktober sampai 4 November, seharga 100 ribu rupiah saja.

Gitaris Guns N Roses Hadir di Jakarta International Blues Festival 2013

Avril Lavigne Konser di Indonesia Tahun Depan

Panitia Berharap Jokowi Buka Gelaran Jakarta Blues Fest 2013

Gugun Blues Shelter: Musik Blues Mulai Dinikmati Kaum Muda

Inilah Festival Yang Paling Didambakan Oleh Slank

(kpl/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -